[Review] Wajah flawless dengan LA Girl Pro Coverage Illuminating Foundation Soft Honey

Apa kalian tahu tentang Yukcoba.in?

Yukcobain adalah situs bagi kamu yang ingin mencoba dan mereview produk-produk yang berkerjasama dengan mereka. Kalian akan mendapatkan produk secara gratis jika terpilih sebagai reviewer. Kamu bisa nyobain produk mulai dari beauty sampe makanan. Ini pertama kalinya saya dapet kesempatan untuk review produk dari Yukcobain. Kalo kalian ada info website yang serupa, mau yah bertukar info hehehe.

Saat dapat notifikasi saya terpilih sebagai review untuk produk LA Girl Pro Coverage Illuminating Foundation Soft Honey rasanya bukan main senangnya. Alasannya? karena saya sudah cukup lama mantau produk kecantikan asal USA ini. Tapi belum punya keberanian mencoba, karena saya termasuk amatir dalam hal makeup, sedangkan produk LA Girl memberikan kesan harus pro dan handal dalam makeup. Hehehe. Tapi ternyata kesan saya terlalu berlebihan.

Lanjutkan membaca “[Review] Wajah flawless dengan LA Girl Pro Coverage Illuminating Foundation Soft Honey”

PERTAMA KALI NYOBAIN SKINCARE KOREA!! REVIEW NEOGEN BIO-PEEL

Review Neogen Bio-Peel

Halo pemirsah!! (sambil bersihin debu) Apa kabar kalian di sana? Yaoloh lama banget rasanya saya gak nengokin ini blog. Dari jaman masih perawan dan sekarang udah jadi istri orang (hehehe). Banyak cerita yang mau saya bagi-bagi. Saking banyaknya mari dicicil satu-satu mulai dari review produk skincare Korea pertama (buat saya).

Alhamdulillah bulan Ramadhan ada aja rejeki yang dateng. Salah satunya berhasil ikutan project Clozette Indonesia X Neogen Dermatolology. Walhasil saya bisa nyobain beberapa product dari Neogen yang lagi hits banget dikalangan beauty enthusiast. Gimana enggak?! Semenjak trend musik, drama, & film Korea masuk ke Indonesia, warga lokal juga penasaran sama perawatan yang dilakuin orang Korea. Kenapa itu kulit mulus-mulus bener kayak pantat bayi.

Buat dapetin muka yang kinclong-kinclong kayak artis Korea, ternyata butuh perawatan yang gak biasa. Salah satunya merek yang lagi banyak diomongin adalah Neogen Dermalogy. Kenapa bisa diomongin? alasannya sederhana karena multifungsi. Kayak produk yang saya cobain Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine.Neogen Bio-peel ini adalah produk buat ekfoliasi/ pengangkatan sel kulit mati yang bisa mencerahkan dan bikin wajah halus. Karena mengandung ekstrak anggur, saat dibuka kemasannya wangi anggur semerbak menghiasi seluruh ruangan (hasek).Cara aplikasi Bio-peel ini juga mudah banget, saya bisa make ini sambil nonton acara youtube paporit dong. Buat yang khawatir dengan tanda-tanda penuaan dini kayak keriput, kusam dan bintik hitam, bisa dicegah pake Neogen Bio-Peel secara rutin.

Lanjutkan membaca “PERTAMA KALI NYOBAIN SKINCARE KOREA!! REVIEW NEOGEN BIO-PEEL”