Pondok Amanah A no. 5 Bara 4

Jatah kosan gw bakal abis dalam hitungan hari. Setelah 2 tahun lamanya tinggal di Pondok Amanah a no.5, sebentar lagi gw bakal pindah.. Si pondok number 5 ini telah memberi gw banyak cerita. Dikamar itu gw tinggal berdua sama temen gw namanya Rima (anak kehutanan dan primadona hutan..hehhe). Selama 2 tahun disana banyak kisah. Dari akademis, temen, ampe hal pacaran.

Diponah (panggilan kosan..) gw paling ga bisa belajar, makanya kalo menjelang-menjelang ujian pasti gw kebanyakan ngungsi ketempat-tempat temen buat bertapa (padahal mah buat ngerecokin biar pada ga belajar..hee). Kalo gw belajar di ponah yang ada gw malah molor dan berakhir dengan kekhawatiran tingkat tinggi karena lupa belajar ditinggal molor.

Ponah temapt tongkrongan anak ITEKA 42 waktu awal2 semester 3, pulang kuliah biasanya anak2 nongkrong..sambil numpang makan..(bukan gw yang nyediain makan yah..) karena emang kebanyakan kosan mereka jauh, secara kosan gw dekat dengan peradaban dunia..hohoho. Tapi beranjak tingkat 3 kosan gw dah jarang dikunjungi para Iteker’s..mungkin karena ka[ok juga secara kosan gw imut banget dengan ukuran 4l (lo lagi lo lagi..) jadi mau goyang juga mentok sana-sini. Tapi kebiasaan yang dilakukan kalo ditempat ponah adalah maen kartu CAPSA..dan kebetulan neh..hmmm bukan nyombong seh..tapi gw termasuk lawanyang harus diperhitungkan untuk urasan yang satu ini. Para cowo2 itk biasa mesti pulang dengan muka belepotan bawang..(heeee bukan deng tapi belepotan kutang..lohh?!!!!) karena kalah tanding ma gw…jadi ati-ati yah..heeeee

Kalo urusan percintaan..dah banyak banget kejadian penembakan dan pemutusan secara sepihak maupun berpihak yang terjadi di Pondo amanah a no.5..Lot of stories was made..

Dan kenyataannya sebentar lagi gw bakal beranjak dari Pondok Amanah a no.5..huuuhuhu

sedih memang tapi pada kenyataan hidup harus terus berjalan..semoga banyak cerita baru di kosan PondOk SURYA BARA 1…heeeeeeee

Iklan

PEMETAAN

yEEEEEHHHHHH..menjelang uas seperti biasa walaupun namanya minggu tenang tapi tetep aja hati ga tenang. Malah tegang..dikarenakan banyak banget tugas yang menanti buat dikumpulkan. Entah kenapa ini selalu terjadi berulang setiap mau ujian entah itu UTS maupun UAS.

Dan ampe sabtu ini tugas yang harus dikumpulin adalah PEmetaan. Yap sesuai dengan namanya pasti berhubungan dengan peta dan peta. ga mungkin juga lah berhubungan ama ilmu pesugihan..heeee

Yap gw sebagai wanita yang lemah lembut dan baik hati dan tidak begitu suka bergaul dengan komputer lama-lama apalagi kalau harus berinterkasi langsung dengan program-program yang ajaib-ajaib..walaupun sebenarnya gw akui keren kalo bisa, merasa sangat terberatkan dengan tugas itu. Yah tapi apa daya untung tak bis diraih buntung tak bisa bersalah,,(ga nyambung yah)..mau ga mau yah harus dikerjain.

Untung nya (tetep yah orang indonesia pasti selalu nyari untung dibalik buntung kenapa ga nyari paman gober aja..) tugas ini dikerjain kelompok..kalo individu duh bisa kejang-kejang sambil goyang kayang gw..Tapi walaupun tugas kelompok yang ngerjain juga cuma itu-itu aja.

Yah kan yang lain cuma simbolis doang..numpang nama biar beken..Begimanapun juga ntu tugas mesti selesai besok..

Nih daftar tugas yang mesti dikumpulin sebelum Uas :
1. Pemetaan Lombok Gili
2. Studi kasus oseanografi biologi geologi (tiket masuk ujian..gw juga heran ujian ada tiketnya??!!)
3. Makalah dan PR akustik kelautan (idem ma yang atas..)
4. Suruh bikin surat kabar..(duh nih tugas minor bukannya bikin enteng malah nambah berat..)

Dan belom lagi ntar abis UAS selesai masih ada ujian praktikum dan presentasi makalah..mana tempat magang gw ampe sekarrang belum jelas juga,,,

AAARGHHHHHHHHH

BONCEL-BONCEL

HAHAHA..ini dia putu para bincel-boncel dirumah gw. Entah kenapa rumah gw tiap hari nya selalu kedatangan tuyul-tuyul yang bukan nyolong duit tapi nyolong kenyamanan gw kalo lagi REST DIRUMAH…

Yang tengah itu ade gw..namanya Ditho..Nyokap gw ngasih nama itu katanya seh terinspirasi sama Telenovela PAQUITA CINTA YANG HILANG..haha pada tau ga?!!!

Kalo yang sebelah kiri, namanya Tina duh tuh bocal umur 3 tahun tapi badannya kayak 10 tahun. Gede bener. Kalo gw angkat aja berasa ngegendong karung beras…beedehhh beratnya ampun-ampunan dah. Bisa Mencret2 dari mulut gw..hehehe. Tapi neh bocah emang lucu banget. Uhhh tingkah yaaa..menggemaskan…tapi gw ga tau deh kalo dia dah gede terus binung masalh berat badan..”mama..kok badan kuw kayak buntelan kentut seh, aku mau kayak temen ku yang langsing-langsing, gimana ma?”..sang mama akan menjawab sekenanya..”Anakuw sayan kamu bukan buntelan kentut kok tapi buntelan kasur..”…heeeee

Kalo yang ebelah kanan adenya tetangga gw, pas banget rumahnya disebelah istana bokap gw yang cuma dipisahkan tembok selebar 10 cm..hahah maklum gang senggol sana-sini. Dia sepantaran ma Ditho tapi buat tinggi badan behhhhh tinggi dah buat seukurn bocah segede dia. Kalo ade gw dah ngerti fashion dan bagaimana merawat diri pasti dia bakal jiper banget..heee tapi untung ade gw baru ngerti gimana cara pake kutang doang..hehehe

But for all of this..i really love them…merekalah maenan gw selama gw berada dirumah..

uhhh kangeng