PERTAMA KALI NYOBAIN SKINCARE KOREA!! REVIEW NEOGEN BIO-PEEL

Review Neogen Bio-Peel

Halo pemirsah!! (sambil bersihin debu) Apa kabar kalian di sana? Yaoloh lama banget rasanya saya gak nengokin ini blog. Dari jaman masih perawan dan sekarang udah jadi istri orang (hehehe). Banyak cerita yang mau saya bagi-bagi. Saking banyaknya mari dicicil satu-satu mulai dari review produk skincare Korea pertama (buat saya).

Alhamdulillah bulan Ramadhan ada aja rejeki yang dateng. Salah satunya berhasil ikutan project Clozette Indonesia X Neogen Dermatolology. Walhasil saya bisa nyobain beberapa product dari Neogen yang lagi hits banget dikalangan beauty enthusiast. Gimana enggak?! Semenjak trend musik, drama, & film Korea masuk ke Indonesia, warga lokal juga penasaran sama perawatan yang dilakuin orang Korea. Kenapa itu kulit mulus-mulus bener kayak pantat bayi.

Buat dapetin muka yang kinclong-kinclong kayak artis Korea, ternyata butuh perawatan yang gak biasa. Salah satunya merek yang lagi banyak diomongin adalah Neogen Dermalogy. Kenapa bisa diomongin? alasannya sederhana karena multifungsi. Kayak produk yang saya cobain Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine.Neogen Bio-peel ini adalah produk buat ekfoliasi/ pengangkatan sel kulit mati yang bisa mencerahkan dan bikin wajah halus. Karena mengandung ekstrak anggur, saat dibuka kemasannya wangi anggur semerbak menghiasi seluruh ruangan (hasek).Cara aplikasi Bio-peel ini juga mudah banget, saya bisa make ini sambil nonton acara youtube paporit dong. Buat yang khawatir dengan tanda-tanda penuaan dini kayak keriput, kusam dan bintik hitam, bisa dicegah pake Neogen Bio-Peel secara rutin.

Kalo yang udah terlanjur keriput gimana?? Hehehe itu beda lagi perawatannya.

Buat review yang saya rasain selama 7 hari pemakaian dan cara aplikasinya saya jelasin singkat padat cuma 3 menit di youtube channel (hehehe). Please ditonton (maksa :P)

Setelah saya upload video banyak temen yang tanya soal Neogen Bio-peel ini, seperti:

Buat wajah acne pore dan sensitif apakah cocok pake ini?

Hmmmm, jawaban saya pribadi agak ragu yah. Karena permukaan pad yang agak kasar dan aplikasinya digosok ke muka, jadi kurang paham buat wajah yang jerawatan dan sensitif akan kayak gimana. Meskipun keterangannya untuk All skin type, tapi ada baiknya kalo mau coba cocok atau enggak, beli yang ukuran travel pack dulu. Kalo udah berasa cocok monggo beli kemasan yang gede.

Gue pernah pake dan belinya di Korea, di sini beli dimana?

Tenang ajah, gak perlu nitip atau jauh-jauh ke Korea. Neogen Bio-Peel bisa kamu beli online di www.benscrub.com & www.beautyhaulindo.net

Pernah nyobain yang lemon. Yang Anggur sama Lemon enak yang mana?

Saya pribadi belum pernah nyobain yang lemon, tapi kalo baca dari review temen-temen lain yang udah pernah coba keduanya, ada yang lebih suka lemon & ada yang suka anggur (hahahha). Gak ngebantu banget yah jawabannya. Apapun pilihannya, yang penting hasilnya yah cyin. Seger dan alus gituh (hehe).

Oia ada satu lagi review yang rasain setelah 7 hari pemakaian. Aplikasi makeup ke muka jadi lebih nempel karena kulit wajah lebih lembab. Maklum ajah karena wajah saya termasuk normal cenderung kering sayyyy. Selamat mencoba yah ladies, kabar-kabarin kalo udah ngerasain hasilnya dengan komen di blog atau video aku yah.. 🙂

 

 

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

6 thoughts on “PERTAMA KALI NYOBAIN SKINCARE KOREA!! REVIEW NEOGEN BIO-PEEL”

Tinggalkan Balasan

