Mas Boy

girl & boy

Pasti pernah dong yah kita (khusus cewek) ngalamin ge-er sendokiran pas ketemu cowok idaman. Padahal itu cowok juga gak ngapa-ngapain atau ngasih kode flirting tapi kok ya hati ini berasa membuncah buncah gituh. Hehehe. Saya ngalamin minggu lalu, saat training insurance class. Saya datang awal dengan kelas yang masih kosong, gak lama setelah saya duduk muncullah cowok berjenggot hipster nan rupawan. Omaigat dikelas yang dingin dengan bangku-bangku kosong, saya dan cowok jenggot itu cuma berduaan ajah. Mau nyapa gak enak khawatir sok asik padahal saya yakin dia juga anak baru sama kayak status saya disitu. Sekitar 5 menit kami berdua diem-dieman sibuk nunduk nenatap layar HP ditemenin backsound suara AC. Meskipun mata menunduk tapi hati gak tenang, penasaran sama cowok jenggot ini.

Gak lama setelah itu, trainer datang dan juga dua orang anak lama yang ikutan kelas lagi. Beruntunglah trainer minta kita untuk ngenalin diri, saya jadi tahu nama cowok yang bikin hati gak tenang, Boy, Boy Heryanto. Pas dia memperkenalkan diri, tubuh ser-ser-an denger suaranya, macho pisan cyinnn, ngebass ala ala Baby Romeo gituh. Hati makin nyut-nyutan setelah tahu profesinya dia seorang pengusaha kopi. Kyaaaaaa saya makin menggilah (dalam hati).

Sepanjang kelas, dari sudut mata elang saya merhatiin kalo dia agak bosan, dia gerak-gerakin kaki mulu dan main-mainin kursi kosong disebelahnya (kyaaa lucu sekalih kamuh). Saya pun sok nyari perhatiian dengan jadi murid teladan (sok banyak nanya) biar dia ngeliatin sayah (haghaghag). Namanya juga khayalan babu yah, selama dua jam dikelas ngayal yang aneh-aneh antara saya dan mas Boy, toh selesai kelas kenyataanya gak terjadi apa-apa. Secepat kilat, mas Boy keluar dari kelas, gak ngasih kesempatan saya untuk sekedar basa-basi. Hehehe.

Pst: Gila yah kharisma mas Boy sangat luar biasa. Nulis postingan ini aja saya sambil senyum senyum sendiri karena reka ulang kejadian yang bikin saya ke-ge-er-an. Boleh kali yah saya request mas Boy sama Sang Pemberi Jodoh, hehehe.

Iklan

12 thoughts on “Mas Boy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s