Re-think?!

Think

Baru aja mendapatkan informasi dan peluang usaha dari nyokapnya temen. Peluang yang menarik dan menjanjikan. Dan sekarang saya dalam stuasi sedang mengendapkan informasi yang baru aja didapet dan berpikir (re-think) lagi tentang tujuan hidup sebenernya.

Apa iya ini akan jadi jalan hidup saya?
Apa sekarang saya ada di track yang bener untuk mencapai mimpi-mimpi?
Apa yang sebenernya jadi tujuan hidup saya? uangkah? profesikah? karirkah? usahakah?

Pertanyaan yang hampir dua tahun belakangan ini selalu muncul tiap tahun. Tapi belum ketemu juga jawabannya.

10 thoughts on “Re-think?!

  1. Apa iya ini akan jadi jalan hidup saya?
    Apa sekarang saya ada di track yang bener untuk mencapai mimpi-mimpi?

    sama nih wedd.. aku juga… hahahahaha.. dan sama juga sampe sekarang gak nemu jawabannya. haha 😀

  2. always pray for the best for you Wed, it’s good to question ourselves yet we’ve need to move on and start the small steps, ayooooo tetap semangaaaaat :’)

Tinggalkan Balasan

