Emina Beauty Workshop & Digital Colouring With Dinda PS

IMG_6915IMG_6909

Hay…dipenghujung akhir bulan, saya menutup Maret dengan ikutan Beauty Workshop by Emina. Seriously at the first time, idk what Emina is. Bukan karena saya kudet, tapi memang ternyata Emina cosmetic ini baru saja launching di 13 Maret kemaren (ya wajar dong yah baru tahu..hehehe). Tahu acara ini dari instagram Dinda PS (salah satu illustrator idola akuh) yang akan ngisi workshop tentang digital colouring. Gak pake mikir, langsung aja registrasi via sms apalagi acara ini FREE. Dalam rangka promosi, sepanjang bulan maret ini, Emina ngadain beauty workshop yang juga ngelibati para blogger  untuk share keahlian masing-masing seperti Carryna Pratiwi (creative workshop DIY (Do It Yourself) ), Sasyachi (Korean Look), Agnes (Nail Art), Lizzie  dan Dinda PS.

Acara dimulai dari 09.30 bertempat di Dia.Loe.Gue Artspace Kemang. Sebagai peserta teladan saya sudah datang 15 menit sebelumnya. Hehehe. Sebelum datang keacara ini, saya sudah kepo cerita dari para blogger yang datang di workshop lalu. Pas masuk mata langsung dimanjakan dengan dekorasi bertema Shopaholic Queen bernuasa biru, kuning dengan sentuhan pink yang girly. Dekorasi setiap workshop selalu beda-beda, makanya dari review berbagai blogger ceritanya juga pasti beda.

IMG_6908IMG_6906IMG_6907Sebelum acara mulai saya menyempatkan diri mingle dengan peserta yang juga datang sendirian. Alhamdulilah dapat jodoh  kawan baru para blogger cihuy mba Witha, kaka Rika dan dedek Dewi (nice to meet you ladies :D). Kegiatan beauty workshop Emina, seru cekaleeehhh. Apalagi buat saya yang jarang dandan (cuma modal bedak sama eyeliner.. udah berasa kece), sangat sangat terbantu. Selama dua jam saya diajarkan makeup girly yang cocok diaplikasikan sehari-hari dengan produk Emina.

Review awam dari saya yang jarang makeup, produk Emina ini bahannya sangat light dengan kualitas yang juara. Juara karena dari saya selesai dandan sampe saya selesai ngepost ini (sekitar jam 10 malam, nasib ngeblog sambil ngantor) makeup Emina masih paripurna di wajah saya. Hehehe.   Tiga produk Emina andalan saya yaitu BB Cream, Loose Powder Amber, dan CK Powder. Trio andalan ini mampu menyerap minyak dan keringat di wajah untuk jangka waktu yang lama. Mereka seperti tiga sahabat yang tak terpisahkan, kompak gituh. Hehehe. Biasanya saya cuma pake daily cream plus loose powder, dan gak berapa lama pasti muncul bintik-bintik keringat.

IMG_6916

Saya itu gak pernah berani pake lipstik warna bright apalagi pink shocking kayak ngerasa gak matching gituh sama warna kulit. Tapi berkat lipstik pink shocking Emina saya ngeberaniin diri dan hasilnya…taaaa daaaaa bagus kok nempel dan nge-blend dibibir saya yang gelap inih. Dan juga produk Cheek Lit atau blush on berbentuk gel yang gampang banget makenya, cukup totol-totol ke tulang pipi udah bikin merona.

IMG_6911IMG_6910

Selesai main dandan-dandanan dan makan siang cantik, barulah dimulai workshop digital colouring with Dinda PS. Waktu sempet molor juga karena perkara colokan. Saya sempet ikut workshop illustration sama Dinda sebelumnya, dan materi yang disampaikan sama persis. Buat saya workshop ini ngingetin sambil ngeregangi jari jemari lagi karena udah lama juga gak menghasilkan gambar. Diakhir acara, para peserta juga dibekelin hampers berisi produk Emina seperti yang tadi kita pakai…yeaaayy happiness overloaded.

Bagi saya pribadi sebagai orang awam yang tidak biasa ngoleksi produk makeup, produk Emina bakal jadi andalan saya dihari hari kedepan. Bahan yang light dengan kualitas tahan lama serta packaging yang lucu-lucu pasti akan jadi bagian dari isi tas saya setiap hari.  Thanks Emina.. See u on next event!!

IMG_6914

Emina Workshop

Maklumin aja jarang dandan, jadi masih kagok. Untung ada kakak-kakak Emina yang sabar ngajarin sayah. Hehehe.

Xoxo,

Emina Born To Be Love

2 thoughts on “Emina Beauty Workshop & Digital Colouring With Dinda PS

Tinggalkan Balasan

