What i wore that day!!

Processed with VSCOcam with m5 presetProcessed with VSCOcam with m5 preset Processed with VSCOcam with m5 preset Processed with VSCOcam with m5 preset

Halo, postingan pertama saya di tahun 2015 ternyata “What i wore that day!!”. Padahal sudah ada beberapa tulisan judul yang mau diposting, tapi masih merasa gak sreg jadi ndocem didraft aja terus (hehehe). Saya gak bikin resolusi apa-apa ditahun ini, karena resolusi tahun lalu juga masih pada ngantri.

Saya lagi tergila-gila dengan warna black, grey & white. Rasanya seperti ingin mengganti isi lemari baju dengan warna-warna ini. Bisa jadi karena pengaruh dari beberapa selebgram yang saya follow di IG seperti @closetvoyage @kendylaurora @angeliaprsc. Suka dengan style mereka yang effortless black & white so simple yet clean. Saking pengennya koleksi wardrobe hitam beberapa waktu lalu saya nyempetin ke Tanah Abang beli bahan untuk buat cullote pants black.  Semoga hasilnya bagus yah.

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

2 thoughts on “What i wore that day!!”

Tinggalkan Balasan

