What i wore that day!!

Ada sedikit cerita soal blouse yang saya pakai. Jadi ceritanya blouse itu saya beli online via instagram di acc instagram JND (kalo sering online pasti tahu acc ini). JND ini reseller barang- barang import, yang saya suka adalah barang yg di display sudah melalui proses kurasi dengan layout rapih. Jadi gak semua produk import dia “ambrakin” di IG. Karena saya suka kesel dengan online shop yang layout fotonya berantakan.

Nah yang gak saya sukanya adalah proses QC yang gak detail. Blouse itu sebenarnya barang salah kirim dari JND. Sebenernya saya order outer, tapi yang dikirim malah blouse. Saya sempet kesel juga saat barang yg dateng tidak sesuai harapan. Setelah ngajuin komplain, mereka menerima return barang karena kesalahan. Tapi saya sudah keburu kecewa dan agak repot buat saya ngebungkus dan kirim barang untuk return. So akhirnya saya pasrah, toh blousenya juga tidak mengecewakan.

Pesen aja buat temen temen yg suka belanja online, pastikan ke penjual untuk QC orderan kita. Jangan sampe kita mesti kerja dua kali untuk proses return dan delivery karena meski simple itu juga membutuhkan waktu.

IMG_5237.JPG

IMG_5236.JPG

IMG_5233.JPG

IMG_5234.JPG

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

2 thoughts on “What i wore that day!!”

Tinggalkan Balasan

