Cerita Senin

girl 2Haaaaalllooohhhhhhhh….

Jakarta udah kembali sibuk seperti biasa. Minggu lalu sampe hari kamis, jalanan Jakarta khususnya jalur menuju kantor (Bintaro) gak terlalu rame. Bahkan saya bisa pulang teng-go, dimana pulang sore itu adalah kemewahan dihari-hari kerja saya. Hehehe.

Kalo Jodoh Gak Kemana

Ini bukan soal pasangan hidup, tapi mengenai dompet yang pernah ilang. Di pos sebelumnya saya pernah cerita dompet ilang di Dieng saat syuting. Tapi tak diduga tak dinyana itu dompet balik lagi dong. Dua minggu lalu temen kuliah (Karo) telepon kalo ada orang dari homestay Prambanan yang nemuin dompet saya. Ditengah mata kriyep-kriyep karena telepon pas baru bangun, saya percaya gak percaya. Nomor telepon yang dikasih Karo langsung saya hubungin untuk konfirmasi. Ternyata dompet saya beneran ditemuin dibawah kasur kamar tempat saya nginep di Dieng. Akhirnya dompet saya balik lagi setelah dikirim via paket sehabis lebaran. Dan dompet hitam yang beli di Tanah Abang, pindah tangan ke bu’de yang pengen dompet baru.

Sempet bingung juga kenapa orang penginapan bisa nelpon ke Karo karena saya ngerasa gak pernah nyimpen nomor dia di dompet. Setelah dompet sampe baru sadar kalo dia dapet nomor telepon teman dari simcard lama yang saya taro di dompet. Alhamdulillah. Kalo jodoh emang gak kemana yah.

Yoga Tantra Ananda Marga

Libur telah usai dan kepengenan buat beryoga ria pun datang. Saya ikutan yoga dibeberapa pusat kebugaran dan ketagihan karena enak. Gak perlu banyak gerak tapi ngeluarin keringat yang lumayan. Dari niat googling tempat yoga deket rumah ketemulah dengan Yoga Tantra Ananda Marga yang ada di Tanjung Duren. Dua kali ikutan kelasnya saya ngerasa sangat excited. Kelas ini beda sama kelas yoga senam yang biasa saya ikutin. Dalam dua jam mereka bukan cuma mengajarkan gerakan yoga tapi juga filosofi dan makna dibalik setiap gerakan yoga. Kita juga diajarin pola pikir dan cara hidup yogis yang menurut saya sama tidak jauh berbeda dengan yang diajarkan oleh agama saya.

Biaya untuk satu periode kelas juga sangat terjangkau 300.000 untuk 8 kali pertemuan kelas pemula. Biaya yang teramat sangat murah untuk pengetahuan yang luar biasa. Peserta yang ikutan ternyata gak hanya dari sekitar Tanjung Duren bahkan ada yang dari Ciputat. Wuih rela loh bangun pagi terus jalan jauh di saat weekend. Salut. Mari beryoga ria.

#Feel 

 

10 thoughts on “Cerita Senin

  1. gokil… ternyata tu dompet balik lagi, Wi???? alhamdulillah masih ada org baik yaa di dunia ini… T__T duitnya masih ada??

    eh btw aku pengen deh cobain Yoga.. biar gak stres-an.

    1. Iya mba wawa balik lagi dompetnya. Duitnya dipake 50ribu buat ongkir dari dieng. Itupun orgnya juga ngasih tahu kok. Aku masih jodoh sama si hermes.

      Hayuk mba wawa kita beryoga ria. Cari tempat aja deket deket kantor. Kemang pasti ada tempat olahraga. Selama aku yoga udah lumayan ad perubahan. Lebih sehat dan pikiran gak grasak grusuk.. 🙂

      1. Hahahahaha rayuanmu gak menggoda aku mba. Kecuali kamu bisa ajak TOP ikutan yoga di kemang. Baru aku mau ikutan. Coba bilang aja sama YB buat ajakin TOP. Hahahaha

Tinggalkan Balasan

