Hore Lebaran

selamat idul fitri

Hip hip horay nyampe juga besok kita lebaran. Lebaran kali ini, saya dan keluarga mudik ke Ponorogo Jawa timur. Terakhir kali saya mudik mungkin sekitar 5 tahun lalu. Beratnya macet perjalanan mudik make mobil bikin sekeluarga sempet nyerah untuk pulang kampung pas lebaran. Tapi ternyata kangen suasana lebaran dikampung, bikin kami gak kapok juga. Buktinya sekarang saya lagi di kampung, hehehe. Mudik kali ini sungguh luar biasa. Perjalanan Jakarta-Ponorogo yang biasanya cuma 18 jam naik mobil kemaren menghabiskan waktu 31 jam. Saya berangkat jam 9 malam hari kamis dan nyampe jam 9 pagi di hari Sabtu. Sungguh luar biasakan?!. Sayangnya Dimas (adik pertama) gak ikutan pulang kampung, karena dia harus kerja di H+2 lebaran. Kasian dia udah lama gak ngeliat kampungnya.

Bulan Ramadhan kali ini, ujian buat saya lebih banyak. Mulai urusan pribadi kayak kehilangan dompet, urusan kerjaan, sampe urusan hati (hasek). Bersyukur semuanya bisa terlewati. Bahkan kemarin dapet kabar dari homestay Dieng (tempat dompet ilang) bahwa dompet saya ketemu ada dibalik kasur. Hahahahaha tuhkan tuhkan saya masih jodoh sama Hermes-hermes-an.

Mohon dimaafkan jika ada kata-kata yang kurang berkenan. Selamat berlebaran & ingat berat badan yah, jangan makan yang berlebihan biar gak pusing abis lebaran. Hehehe. Oia ilustrasi diatas terinspirasi dari koleksinya Elie Saab 2014.

#Feel 

Iklan

4 thoughts on “Hore Lebaran

  1. Selamat lebaran, dua tahun lalu aku juga hampir 30 jam ke Pacitan. Sempet mampir ke Ponorogo juga, makan sate. Jadi kangen sate di Ponorogo 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s