What’s in my bag

whats in my bagCielah ceritanya saya mau ngikutin orang-orang ngeposting apa aja isi dalam tas. Berhubung lagi sering latihan ngengambar, jadilah isi tas saya gambar (bagus gak? :P). Ini perlengkapan perang yang tiap hari saya bawa ngantor. Saya lagi suka type rucksack bag ala-ala anak jaman sekarang. Gayanya yang vintage malah keliatan makin trendy. Aslinya isi tas saya lebih banyak dari ini tapi karena capek ngegambar jadi saya masukin yang intinya aja. Hahahaha.

Saya suka bawa-bawa kamus grammar oxford ukuran mini. Kalo ditanya tujuannya apa, saya juga bingung. Hahahaha. Berasa kayak anak sekolah aja, bawa buku banyak biar tenang sekolah padahal gak dibaca juga. But seriously i need exercise my english well. Selain itu saya bawa basic makeup kayak bedak, pelembab bibir dan kaca. Ini juga jarang dipake, dibawa-bawa aja biar berasa ceweknya. Hehehe. Kabel-kabel yang dibawa juga lebih banyak dibandingkan gambar, kabel charger 2 set, kabel harddisk 2 set dan powerbank beserta kabelnya. Saya punya pouch bag dengan ukuran hampir selebar laptop untuk nyimpen kabel-kabel.

Dengan kompleksnya isi tas kalo ditimbang beratnya bisa lebih dari 2 kg (huwooooo apa kabar tulang punggung saya). Untungnya sehari-hari saya naik motor dan gak jalan kaki jauh. Saya pernah nge-mall dengan bawaan kayak gini, yang ada tulang punggung beneran pegel gak nyampe sejam. Sebelum pake backpack  saya pake sling bag dengan bawaan yang sama. Gak sanggup pake sling bag setiap hari, bisa kena sakit tulang punggung kalo diterusin.

Hati-hati yah sama pemilihan tas & barang bawaan. Khususnya cewek yang sering bawa tote bag dengan isi yang berat, kasiankan tulangnya karena beban tertumpu di satu sisi pundak saja.  Penggunaan tas yang salah bisa berakibat gak baik untuk kesehatan tulang belakang.

So what’s in your bag?

BTW saya udah punya dompet baru dong. Milih-milih dompet jadi pe er sendiri. Berhari-hari saya cari online tapi gak ada yang cocok. Walhasil Sabtu lalu saya ke Tanah Abang sama mama (jangan tanya kondisi tanah abang kayak apa?!!!). Selain buat nyari dompet, mama perlu belanja buat kebutuhan mudik lebaran. Biasa lah yah tradisi epic lebaran Indonesia. Hehehe. Susah ternyata nyari dompet yang gak ada label Gucci, Zara, Braun Buffel di Tanah Abang. Hahahaha. Setelah muter-muter lantai 3 blok B ketemu juga dompet ini.

Welcome to my black wallet. Wish we can be together forever and ever (hasek).

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

28 thoughts on “What’s in my bag”

  1. tas miring = sling bag
    tas2 cewe2 yg talinya pendek = tote bag
    baru tau nih wes, gegara baca blog mu, lumayan nambah kosa kata… hahahahaha

    kalau tasku isinya apa yah?? paling beberapa note book, dompet, pouch buat kosmetik, novel, HP, tempat pensil 😀

    1. Huwoooooo ahjumma.
      Ada gunanya baca blog akuh. Hahahahaa.

      Kamu pake tasnya backpack atau sling bag? Isinya gak berat juga sih yah..Gara-gara bawa laptop tiap hari jadinya tas aku berat banget T_T

      1. Ahahahaha..kamu sempet toh baca baca novel dijalan atau ditempat kerja?

        Buku yang lagi aku baca biasanya tak tinggal dirumah, dibaca sebelum tidur 🙂

      2. enggak senpet sih sebenarnya hahahahaha, tapi gak enak aja kalau gak dibawa. soale kadang kita gak pernah tau kebosaan bisa datang kapan ajah. jadi daripada bosan mending baca novel…. 😀

  2. Tas aku beratnya pernah sampe 3kg per hari, secara anaknya suka panikan kalo gak bawa lala lili ..lalu kemudian sadar sering pegel, sekarang udah mulai di kurangin banget sih, bahkan sampai mengganti merk tablet demi meringankan bawaan 😀
    Tas aku skrg isinya mendingan kok, cuma pouch bag make up dasar, tissue basa & kering, charger HP dan earphone sm dompet, tabletnya udah jarang di bawa, kecuali lagi bawa backpack
    Nah, kalo milih sling bag, aku pemiliiih bangett pokoknya harus yang bahannya ringan jadi gak nambah beban, soalnya kalo tasnya udah berat duluan, apa kabar beban hidup! #eh hahha

    1. Ahahahaha bisa aja kakak pitri. Kalo beban hidup emang udah berat dari sononya.

      Iya bener sling bah harus milih yg bahannya gak berat. Sling bag aku bahannya kulit, gak ad isinya aja udah lumayan. Makanya ditinggalin. Hehehe.

      Harus pilih pilih bawaan biar gak sakit punggung. Btw gimana kantor baru kakaknya..:)

      1. Hahaha Samak, tas kulit gue juga akhirnya kurelakan jadi pajangan aja deh, beraat cyiiin
        Kantor baru yaa gitu deh, yang dikerjain lebih banyak aja channelnya, ngobrool yuk! Kamu mudik gak?

      2. Aaaaak! Aku kamis – jumat sekarang deadline Dew, gak asyik yaaa! Gak bisa kaaak 😀

      3. Wiiik, ini kenapa janjian di Blog ssih hahahahahahhahahah…baru sadar..lets move to whats app! Weekend sudah penuh juga sih #digampardompetbaru #seduitduitnyayadew

  3. Awal-awal kuliah bawaan di tas selalu berat karena bawa buku kuliah. Sedangkan tas yang dipake tas tas kulit, sayang jadi nya kalau keberatan 😦 Lebih baik di pegang aja buku nya, atau kadang buku nya gak dibawa. Hahaha.
    Selama hidup gak biasa pake tas ransel, pernah pake tapinya pas sd dan smp. Kalau bawa banyak barang, tas ransel emang juara sih.

    Kalau isi tas sih yang pasti hp, dompet, make up yang standar, tisu basah, tisu kering, mukena, charger. Kalau buku bacaan atau notes, kadang bawa kalau semisalnya bakalan pergi ke tempat yang membosankan.

  4. Iweeeddddddd,,,,
    hahahahh sukaaa banget dah baca postingan blog lo,,
    ijin jejak dulu yakkk….

    gw biasa make tas selempang,,which is berarti slig bag yaa,,
    isinya,,Tablet, Hape 2 beserta chargerannya,,kalo ada buku asik suka gw bawa juga..kalo ga tugas liputan

    kalo mesti liputan ditambah dengan kamera gede plus laptop,,tapi kalo bejibun mending make ransel,,bahu gw pernah geser gegaran bawa carrier wkwkwkkwkw

      1. Iyaaaaa sakitnya kerasa banget klo bawa beban berat hahahahah skrg sih lg direparasi lg,,meskipun g boleh bw beban diatas 3 kg,,,kmrn itu smpt sminggu bawa beban 7 Kilo an ahhahhahaha,,,option cm bs bawa koper kalo keluar kota

Tinggalkan Balasan

