Dream Moods

Kalian percaya kalo setiap mimpi punya arti? Saya sih percaya. Mimpi itu kan bunga tidur, nah namanya juga bunga gak mungkin dia tumbuh kalo gak ada bibitnya. No wonder lah kalo seringkali mimpi itu gambaran paling jujur dari apa yang sedang kita rasain. Kata mbah Wikipedia mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur.

Kalo mimpi yang saya lupa ceritanya gak usah diomongin lah yah secara lupa. Saya mau cerita soal mimpi yang keingetan dalam jangka waktu yang lama. Karena mimpi yang terus terngiang-ngiang bisa jadi pertanda akan sesuatu (hasek). Saya percaya kalo mimpi biasa yang gak pake perasaan takut atau horor itu sumbernya dari Tuhan. Sedangkan yang creepy horor ya datangnya dari setan. Dari dulu mimpi saya itu random atau ngacak. Tempat, scene dan adegan dalam 1 kali mimpi bisa terjadi dibanyak tempat. Mimpi saya sering berasa kayak festival karena banyak peristiwa dan warna. Beberapa waktu lalu saya sempet cerita mimpi random soal Mickey Mouse & Minions ke seorang teman (cerita detail M&M menyusul yah). Nah temen saya ini cukup heran dengan mimpi saya yang random. Dia nyaranin untuk buka dreammoods.com yang siapa tahu disana ada petunjuk akan mimpi saya itu.

Di setiap mimpi kita pasti inget akan simbol, warna, tempat, & karakter tertentu kan?! Nah itulah yang menjadi pentunjuk untuk cari makna mimpi di dreammoods. Mimpi jadi “bunga tidur” yang tidak berarti kalo memang tidak ada makna yang berkaitan dengan kehidupan nyata. Jadi kalo memang mimpi kita gak ada artinya gak usah disambung-sambungin sama kehidupan nyata. Memang cuma kita sendiri yang bisa memaknai mimpi itu karena dunia mimpi & dunia nyata setiap orang itu beda-beda.

Saya pun ngikutin saran teman, dan cukup terkesima dengan arti mimpi M&M itu. Mungkin Tuhan, ngasih pentunjuk keadaan saya & apa yang seharusnya saya lakukan melalui mimpi M&M.

“To see Mickey Mouse in your dream signifies the magic and joy of childhood. It is time to go back to a period where you can be more carefree.” 

Karena Minions belum ada di dream bank mereka, jadi saya cari yellow untuk arti dari Minions.

“The color yellow has both positive and negative connotations. If the dream is a pleasant one, then the color yellow is symbolic of intellect, energy, agility, happiness, harmony, and wisdom. On the other hand, if the dream is an unpleasant one, then the color represents deceit, disgrace, betrayal, cowardice and sickness. You have a fear or an inability to make a decision or to take action. Your desire to please others is at the risk of sacrificing your own needs and happiness. As a result, you are experiencing many setbacks.”

Karena di mimpi M&M itu saya merasa dikejar-kejar oleh Minions yang jumlahnya banyak, jadi saya artikan kalo keadaanya The Unpleasant One. So i guest you know the answer. 

Saya hanya ingin sekedar berbagi, kali aja kamu lagi ada yang nungguin petunjuk abis sholat Istiqorah. Karena seringkali petunjuk Tuhan itu datangnya gak jelas tapi subliminal atau tersirat. Jadi yah sudah seharusnya kita mencari tahu lebih jelas.

Selamat bermimpi..

Bacaan menarik perihal mimpi:

8 Fakta Unik Soal Mimpi

Hakikat MImpi

#Feel

7 thoughts on “Dream Moods

  1. kalo mimpiku imajinatif banget wedd~~
    aku pernah mimpi berteman sama personel suju (gak boleh ketawa), terus kita naik semacam kereta api gitu secara terpisah. waktu para personel suju nyampai tujuan ternyata mereka ada di neraka hehehe.. waktu aku naik, aku nyampe di surga. hahahahaha :v Amiiinnn. terus aku ngomong sendiri ” Ya owoh,, kasihan yah anak-anak suju mereka di neraka”

    terus aku juga pernah mimpi Kevin anaknya Adi MS itu jualan cilok sama manisan buah di alun-alun batu

    terus ada lagi, mimpi, aku gandengan tangan sama kim jong kook (running man) terus kita lari-lari di sawah (gak elegan blas, lari2 di sawah. mbok ya, lari-lari di padang bunga)

    1. Buaaaahahahahahahahahahahaaaaaaa….
      Sumpah mimpinya ahjumma sama randomnya kayak mimpi akuh…hahahahahaha.

      Hahahahaha mimpi lari-lari sama kim jong kook itu epic banget…hahahaha aku juga mau….

      1. Hahahaha itu di catatan mimpi aku yang pertama aja udah random banget ceritanya. Belum lagi aku tulis ceritain mimpi-mimpi aku yang lain. Hahaha.

        Coba aja dicari artinya lewat dreammoods.com kali aja ada pentunjuk buat ketemu KJK…hahaha

      2. hahahahahaha
        uda pasti di dream bank mereka gak ada nama KJK~~ kakakakaka

        eehh… gak papa. tulis aja cerita mimpi mu yang random itu di blog. lumayan kan kalo bisa menghibur orang?? hehehe

Tinggalkan Balasan

