Selamat Buat Saya.

Screen Shot 2014-06-17 at 1.09.06 PMBerasa gak berasa ternyata udah 6 tahun saya ngeblog di wordpress mulai dari 2008. Agak lupa sih gimana awalnya saya ngeblog, karena perasaan jaman itu di kampus saya belum terlalu eksis yang namanya blogger. Hehehe. Ternyata saya tipe blogger yang setia sama wordpress meskipun berkali-kali nyoba ngeblog di blogspot & multiply (yang sekarang berubah jadi market online) tapi tetep aja balik lagi ke wordpress. Pernah juga saya ngeblog di kaskus waktu masih dot US (.us) di forum H2H (Heart to Heart) make judul Cerita Karyawan Labil yang gak disangka gak dinyana ternyata banyak juga pembacanya. Hahaha. Eh pas Kaskus pindah rumah jadi dot co dot id (.co.id) thread yang udah banyak ceritanya itu menghilang entah kemana gegara saya gak verifikasi account. Haaah sedih padahal udah banyak banget cerita kekonyolan saya selama setahun jadi karyawan.

Saya juga gak inget udah berapa kali saya ganti alamat & nama blog sampe akhirnya berhenti di Feel. Taste. Style. Yang pasti udah banyak banget karena setiap ngeliat theme blog orang yang bagus, saya pasti ikutan ganti. Mampir ke alamat blog yang namanya kece, saya jadi ikut-ikutan mirip-miripin nama blognya. Hahahaha itulah saya doyan banget jadi follower yang lagi trend.

Meskipun saat ini saya adalah blogger angot-angotan yang nulis sesuka hati, tapi saya punya visi mau jadi blogger profesional loh (hasek). Visi ini nongol setiap kali ngeliat keeksisan para blogger di social media. Kayaknya enak banget gitu diundang acara ina inu perusahaan besar secara gratis dengan label blogger. Meski angot-angotan saya pernah loh diundang sebagai blogger di Indonesia Fashion Week 2013, prestasi banget buat seorang Iwed  (sombong kibas rambut). Tuh kan lagi-lagi saya berkarya kok ya pamrih. Gak apa-apa lah yaa kalo ngiri sama orang untuk hal positif, kan jadi membangkitkan semangat diri sendiri. Sepakatlah yah?!

Selamat saya ucapkan buat diri saya sendiri dan kalian para blogger angot-angotan yang setia sama wordpress. Saya acungin empat jempol saya buat saya sendiri karena mampu bertahan ngeblog selama 6 tahun lamanya. Semoga menjelang tahun ke-7 ini, makin banyak tulisan yang saya orat-oret di blog ini gak cuma ngiktuin mood hati aja. Dan terimakasih buat kamu yang udah mau baca tulisan saya yang gak mutu ini. Sumpah saya bersyukur banget bisa ketemu kamu dalam rangkaian kata meskipun tidak bersua raga (hasek mulai keluar kata-kata puitisnya). Hehehe.

#Feel

2 thoughts on “Selamat Buat Saya.

Tinggalkan Balasan

