Euphoria Aji Mumpung

Kalo ngikutin ego, bulan April ini seharusnya saya udah gak ngantor. Empat bulan dari rencana `itu` saya rajin banget  nabung. Makan dipirit pirit, jarang maen biar gak ngabisin duit, puasa senin kamis dengan dalih sunah padahal sayang duit. Hehehe. Ya taulah yah, harus punya dana cadangan kalo memang memutuskan berdikari. Tapi nyatanya toh saya masih ngantor dan saat ini saya mengalami Euphoria Aji Mumpung.

Mumpung ada duitnya gak papa beli gadget baru.
Mumpung ada duitnya gak masalah budget beli baju & sepatu ditambahin.
Mumpung ada duitnya gak masalah hura hura traktir temen.
Mumpung bulan depan masih gajian gak papa belanja online semena mena pake CC.
Mumpung lagi diskon gede gak papa beli barang yang penting gak penting.
Dan masih banyak mumpung – mumpung yang lainnya…

Apalagi dengan menjamurnya  market online layaknya Rakuten, Qoo10, Zalora dll yang kerjasama sama SNS macam Line. Cih itu sungguh godaan terberat. Hampir tiap hari ada aja notifikasi promo dari mulai gadget sampe tempat nana dalem yg “katanya” diskon gede gedean. Padahal saya tahu kalo promo diskon akal-akalan yg dagang. Sebenernya harga memang segitu, tapi udah dinaikin diawal biar keliatan kalo turun harga fantastis. Hahaha meskipun gitu toh saya tetep aja belanja dagangan mereka yang katanya diskon itu. Barang yang tadinya gak penting tetiba jadi penting akibat diskon. Yakin deh euphoria ini pasti dialamin juga sama wanita wanita lain.

Dan akal kembali sehat ditengah bulan saat liat jumlah tabungan yang mengenaskan. Hati kembali mempertanyakan barang barang yang sudah tergeletak di kamar “Duh kenapa gue beli ini, kan gak penting banget.”  Saya kembali bikin catatan pengeluaran bulan ini yang ternyata jumlahnya W.O.W diluar kebiasaan. Hahaaa. Curhat sama temen, ternyata dia juga ngalamin hal yang sama. Bukannya saling ngingetin yang ada kami malah saling memaklumin “Gak papalah yah sekali kali, anggap aja reward buat diri sendiri.” atau “Ini gak kejadian tiap bulan kok, 2 bulan lagi euphoria nya juga bakal ilang.” Yah gitu deh kalo curhat sama orang yang senasib (colek @serendipity).

image

Sayangnya saya bukan Miley!!!

#Feel

4 thoughts on “Euphoria Aji Mumpung

  1. Apa ini apa ini hahahahaha….sesama impulsive shopper mesti ngenes bareng-bareng hahaha…nabung lagi ajaah, terus abisin lagii lha! hahahhahaa bawa bekel dari rumah atau tetapkan pengeluaran sehari2 cuma berapa rupiah (misalnya 50rbu/hari) ini ngebantu banget sih buat aku 🙂 . Mungkin bisnis onlinenya bisa dimulai Kak, kalau bisa menambah penghasilan kenapa mesti ngirit-ngirit *setan banget* hahahhaa *terjun dari lantai 14*

Tinggalkan Balasan

