Finally i found my parka.

Saya harus akui bahwa hobi belanja blusukan itu menyenangkan. Pas kita niat belanja, gak pernah sangka bakal dapet model/type outfit yang kayak apa. Semenjak parka jadi trend, saya tuh pengen banget punya military parka. Tapi kebanyakan parka yang dijual modelnya tebel dan berbulu, kayak koleksi H&M, Topshop atau Zara. Untuk yang tinggal di Jakarta, agak gimana gitu kalo pake parka berbulu secara makhluk tropis yah. Dan lagi harga brand-brand diatas tidak sesuai sama kantong saya, hehehehe.

Nah beberapa minggu lalu, sepulang kantor saya mampir ke toko barang bekas  (toko macam ini nyebutnya apa yah??). Toko ini sering banget saya lewatin pas pulang pergi kantor, tapi gak pernah saya samperin padahal kalo ngelirik sekilas koleksi mereka oke-oke juga. Entah kenapa saat itu saya pengen banget mampir. Saya ngeliat parka ini dari kejauhan saat parkir. Ngeliat sekilas model dan bentuknya oke. Eh pas saya deketin, beneran loh modelnya oke banget. Bahannya katun gak terlalu tebel, dan gak ada bulu-bulu aneh disekitar kerah. Potongannya juga bodyfit, pas sama badan saya. Wah saya langsung jatuh cinta. Harganya rada sedikit mahal untuk ukuran toko barang bekas. Tapi karena cinta yasudah saya bayarin juga.

2014-03-20_Fotor 2014-03-20-2_Fotor 2014-03-20-3_Fotor

Parka ini bisa di mix match sama look apapun, mau boyish, edgy atau dibuat feminim pun bisa. Karena cuma keperluan dikantor ajah, jadi saya gak perlu bergaya aneh-aneh lah yah. Beberapa kali, make parka ini buat main banyak yang nanyain loh belinya dimana. Hehehehe. Kalopun saya kasih tau tempat belinya, toh barangnya udah gak ada lagi. Tapi tenang aja, nanti saya akan jual koleksi parka hasil perburuan saya di flea market. Ditunggu yah!!!

#Feel #Taste

4 thoughts on “Finally i found my parka.

Tinggalkan Balasan

