Office style week #2

Untunglah kerja di kantor yang ngebebasin karyawannya berkreasi dalam berpakaian. Entah gimana nasib saya kalo kerja di perusahaan yang mengharuskan karyawannya memakai pakaian formal, udah pasti saya mati gaya. Kalo inget postingan saya sebelumnya mengenai bangunan kantor baru, sekarang ruangan saya udah ditambahin AC 4 biji. Gak ada cerita lagi keringetan kalo siang-siang, dan saya bisa pake baju berlayer-layer. Yippeeee yeey!!!!

Saya adalah pencinta motif stripe. Baju atau celana yang bermotif stripe punya lebih dari dua (dikit sih..hhehe). Buat cewek coba cek deh isi lemari, pasti punya banyak outfit motif stripe. Pas saya beli baju ini abangnya nanya ” Kenapa sih cewek suka banget sama motif garis-garis?”ย saya juga bingung kenapa?!. Motif balck & white stripe itu menurut saya ย must have itemย karena mudah di kombinasiin dengan berbagai macam look. Tapi hati-hati aja memakai motif stripe karena rada tricky. Make motif horizontal stripe udah pasti badan akan terlihat lebar. Buat badan petite kayak saya, lumayan jadi agak berisilah. Hehehe.

2013-11-19 10_Fotor_02
2013-11-19 10_Fotor_01

Black & white stripe shirt ~ 20.000

Yellow coat ~ 30.000

#Style

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

4 thoughts on “Office style week #2”

  1. kalo aku gak cocok pake motif garis2 horizontal, soale badannya lebar akan semakin terlihat lebar nantinya ๐Ÿ˜ฆ aku pernah tuh merasakan kerja di kantor yang ngebebasin pegawainya pake baju apa aja, jadi bisa mix and match dan tentunya penampilan ga harus formal2 banget (kecuali kalo mau ketemu client). sekarang kerja di kantor yang untuk aturan seragam lebih ketat, jadi suka bingung tiap pagi mau pake baju apa ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

