Office Style Week

Setelah sekian lama tidak berkunjung ke Pasar Senin, di pertengahan November lalu saya nyempetin diri bersilaturahmi kesana. Tau kan kalo saya suka banget belanja barang preloved di macam Pasar Senen. Sebenernya barang yang mereka jual gak preloved sih tapi barang-barang yang udah out season di luar negreeeehhh sanahhh. Yah Allahhualam soal bekas atau enggak nya lah yahh.

Kenapa saya suka belanja blusukan murah meriah??? Karena kalo belanja barang mahal itu udah pasti tampil keren tapi kalo belanja barang murah bisa tampil keren, itu baru TOP!!!! Butuh skill fashion stylist kelas dunia kayak Grace Coddington untuk gaya yang luar biasa. Hehehe. Saya berhasil menukar uang 300.000 dengan 2 outer, 5 shirt, dan 2 skirt. Ahhhhh bangganya saya. (Maap muji diri sendiri). Selama 6 hari kedepan saya bakal posting hasil mix&match Pasar Senen. Be Ready!!!

“Fashion can be bought, style one must posses”

Edna W Chase

2013-11-18 10_Fotor_022013-11-18 10_Fotor_032013-11-18 10_Fotor_042013-11-18 10_Fotor_Fotor

Super Dry Shirt ~ 30.000
Army Long Skirt ~ 20.000

#Style

10 thoughts on “Office Style Week

      1. proyek ada, tapi bukan tujuan komersil. hmm..katakanlah sebuah proyek proses belajar.. jadi tetap nganggur kan ya?

        kalau ada sesuatu yang bisa saya kerjakan dan menghasilkan sedikit receh..saya tidak keberatan lo sis..

      2. diriku mah sukanya stay di satu tempat aja.trus ngetik ngetik… reporter? wah..not my cup of tea… makasih infonya sis…

Tinggalkan Balasan

