Self Pressure

Hidup ini pasti punya mimpi kan? Tapi pernah gak sih mimpi itu malah jadi beban buat diri sendiri. Seperti yang saya alami sekarang. Saya berada dalam kejenuhan dengan mimpi yang saya buat sendiri. Mimpi yang menjadi beban, bukan menyenangkan. Mimpi yang membuat saya tidak leluasa memutuskan apakah yang saya suka atau tidak. Mimpi yang malah membuat saya sulit bergerak. Mimpi yang menjebak saya pada rutinitas membosankan. Puftt.

Kemarin lusa saya mencoba untuk mencari tempat baru untuk berkarya. Bukan cuma tempat baru, tapi juga dunia baru. Dunia yang berbeda dengan apa yang saya jalani sekarang. Setelah melewati interview singkat, saya memutuskan untuk tidak meneruskan terjun ke dunia itu. Tadinya saya pikir niat untuk meloncat ke dunia itu, memang karena passion. Tapi ternyata semua hanya karena financial. Saya tidak punya cukup tenaga jika harus beradaptasi lagi dengan dunia baru tanpa dukungan financial yang sesuai. Financial yang saya pikir dapat memenuhi mimpi 20an saya.

Saya tdak mempunyai cita-cita ingin menjadi orang yang ahli di suatu bidang. Karena sampai saat ini saya sendiri masih belum tahu apakah hal hal yang saya sukai bisa dijadikan keahlian yang profesional. Honesstly, i don’t have that kind of skill to become professional. I learn some new skill from experience. I don’t think my experience would make me someone whose professional in (whatever kind of) job. If i have to be professional to earn a lots of money, i don’t think i can do it. Yeahh i’m a sanguin melancolic. Sanguin who is thinking and worrying to much. Hahaha.
2013-10-04 12_Fotor-012013-10-04 12_Fotor2013-10-04 12_Fotor-02Saya belum tahu mau dibawa kemana hidup ini. Tapi kata orang, satu langkah besar selalu dimulai dari langkah yang kecil. Selalu ada resiko dibalik setiap keputusan. Hidup itu cuma sekali, jadi jangan sia-siakan hanya untuk mengeluh. Sejauh ini saya selalu mempertanyakan hidup dari balik layar laptop dibawah pendingin ruangan, mungkin sudah saatnya saya mencari jawabannya dibawah sinar matahari sambil berjalan kaki. Pasti capek sih, tapi setidaknya saya melangkah sedikit demi sedikit dari pada cuma duduk seharian yang bikin sakit pinggang.

Fighting Iwed 🙂

#Feel #Style

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

7 thoughts on “Self Pressure”

  1. Dream and ambition is similiar but not the same, it push you to move forward yet with different taste. Following passion isn’t about defeat others but look for what you enjoy the most, the one that can make your eyes sparkling just by imagining and can be more than just one. So no worries my beautiful sistah, Iwed, you’re georgeous in your own way. Keep on dreaming and believing, write it down and start a litle step to achive all of that. If something doesn’t suit your plan, Allah has givin you the best way to learn, by experience….go and follow those passion, i know you can 🙂

  2. Edisi 94L4U masih berlanjut nih, Wed…? 😉
    Tenaaangg, pasti nanti ketemu jalan yg terbaik. Cemungudh yaaaa…!
    Btw, sukaaa sama sepatu dan tasmu. Itu siapa sih yg motoin? Penasaran ajaaaa… 🙂

Tinggalkan Balasan

