Wish to move

Hey hoo..apa kabar nasib kalian di tanggal 3 Oktober ini?? Apakah keuangan dan hati baik baik saja? hehehe. Syukur alhamdulillah, saya baik.

Pagi ini saya baru dapat kabar dari burung. Si burung berkata bahwa salah satu dari tiga ekor burung jantan di kantor ini akan keluar dari kandang. Wowww fantastis sodarah-sodarah, pasalnya si burung ini baru tiga bulan jadi penghuni kandang, kok ya udah mau pindah ajah. “Hmmmm ada apa dengan kandang ini yah??” tanya burung betina. Hahaha yasudahlah namanya juga cocok-cocokan yah, kalo gak cocok ya cari kandang lain. Ngapain ndocem di kandang yang gak bikin nyaman. Toh juga salah satu dari tiga burung betina disini sebentar lagi juga berencana pindah kandang. Cari kandang yang lebih besar yang lebih banyak burung jantan. Hehehe.

Saya mau ngelanjutin tema #30dayblogchallenge tentang “kalo pindah kota maunya kemana?”. Ada tiga pilihan, Bandung, Jogjakarta dan Bali. Masing-masing dari tempat itu pernah saya inepin paling lama 3 hari 2 malam bukan buat main tapi buat berkarya (asek). Ketiga tempat itu punya benang merah, ketiganya adalah surga wisata mau wisata alam sampai belanja ada semua. Kayaknya enak tinggal disana, kalo puyeng sama kerjaan tinggal cari pelarian ke tempat wisata misalnya aja Bali. Mumet kerjaan tinggal ke pantai ngelamun lamun cantik sambil liatin sunset atau lari-lari lucu sama pasangan di pematang sawah, ahhh ngebayanginnya bikin mesem mesem. Dan juga lalu lintas disana kayaknya gak macet-macet amat seperti Jakarta. Jadi gampang akses mau kemana-mana. Yah sekali lagi kayaknya loh yah, secara belum pernah tinggal lama disana.

0310132013-10-02 10_Fotor_Collage_Fotor
2013-10-02 10_Fotor

Btw kemarin tumben-tumbenan saya kekantor pake rok panjang mumpung lagi gak ada kerjaan keluar kantor jadi gak ribet lah yah. Outfit ini sengaja saya posting hari ini, karena kemarin kan Hari Batik, sungkan rasanya kalo posting tapi gak pake batik kayak dosa ama negara. Hehehe. Saya mau pamer print kaos TOP yang saya beli di Hardpop, aahhhh suka banget. Yah bahan kaosnya sih sama seperti kaos pada umumnya, tapi gambarnya itu loh yang bikin merem melek. Hehehe paham lah yah. Rencana pengen ngoleksi kaos Hardpop  yang TOP edition, tapi pelan pelan, secara harganya juga gak murah. That’s it, what’s your story for today genks??? . Love you all.

Ps : Tomorrow i’ll have secret project to do. Wish me luck genks!!

#Feel #Style

Iklan

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

1 thought on “Wish to move”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s