Hello October

Memulai Oktober dengan berkeringat didalam kantor. Semenjak pindah gedung kantor baru, setiap hari saya pulang kantor dengan baju yang lembab karena keringat. Desain kantor yang terlalu tropis dan pendingin ruangan yang kurang berfungsi maksimal (karena ruangan terlalu terbuka) membuat saya gak bisa bergaya dengan outfit multi layer. Jeans, kaos panjang dan sendal jadi outfit yang paling nyaman buat keliling kantor yang luas ini. Namanya juga kantor kreatif, gak ada aturan soal berpakaian rapi. Bos-bos disini juga kalo kekantor selalu pakai celana pendek, kaos oblong dan sendal. Mereka akan rapi, jika ada meeting dengan klien. Sepatu dan blazer sudah disiapin dimobil masing-masing, kali-kali ada meeting dadakan.

IMG_0045Menindaklanjuti niat saya untuk menulis topik yang terlewatnya di tantangan #30dayblogchallenge, maka sekarang saya mau berangan-angan tentang pekerjaan yang saya impikan (tantangan day 6). Dari SMA saya punya ketertarikan dengan dunia audio visual, dulu saya ingin sekali kerja didunia TV tapi sekarang impian itu udah hilang. Denger cerita temen-temen yang kerja didunia TV dengan jam kerja yang gak jelas (jelas pulang malem), niat saya jadi pupus. Toh kayaknya sistem kerja televisi gak jauh beda dengan yang saya jalanin di PH, sekali lagi kayaknya loh yah. Saya ini orangnya gampang pengen dan iri-an. Setelah bekerja di dunia production house dan mengenal dunia advertising, saya jadi pengen lebih dalam memahami bidang periklanan. Berniat untuk sekolah advertising, itupun kalo emang ada yang mau bayarin. Hehehe. Ngeliat orang yang kerjanya dimajalah, saya juga pengen kerja dimajalah. Ngeliat industri fashion hijab yang lagi semarak di Indonesia, saya pengen juga punya label fashion. Ngeliat temen yang kerjanya bolak balik traveling luar dan dalam negri, saya juga pengen. Haaaahhhh kebanyakan pengennya. Tapi gak tahu mana yang mau dijalanin, hehehehe

Dipikirin dalem dalem, saya juga bingung mau kerja apa. Pengennya sih punya kehidupan muda senang senang, tua kaya raya dan mati masuk surga. Hehehehe siapa juga yang gak mau. Sayangnya punya kehidupan kayak gitu gak semudah memencet tombol backspace keyboard. Dari banyaknya kepengenan, kalo di tarik benang merah ternyata saya suka dengan hal menejerial dan kreatifitas. Saya suka mengatur orang sekaligus berkhayal. Sejauh ini pekerjaan yang saya jalani bisa menampung ego saya itu, walaupun banyak batasannya juga karena bekerja di perusahaan orang (kebanyakan disuruh-suruh). Mungkin kalo saya punya perusahaan sendiri saya akan lebih bebas untuk berkarya.

Nah berarti jadi pengusaha itu jawabannya. Emang saya punya keinginan jadi pengusaha semenjak saya kuliah dan aktif di dunia MLM. Melihat penghasilan dari pengusaha yang tanpa batas jadi angan-angan kehidupan masa depan. Paham banget, kalo buat ngedapetin hasil yang unlimited dibutuhkan effort yang unlimited juga. Sering baca cerita perjalanan pengusaha sukses, yang jatuh bangun menjalani usahanya. Bacanya sih seru, tapi pasti ngejalaninya gak enak. Hahahaha. Okeh saya mau jadi pengusaha tapi gak tahu mau usaha apaan, Semoga aja dibukakan jalan. Amin.

#Feel #Style

Iklan

5 thoughts on “Hello October

  1. tv, advertising, PH ??? sebuah kebetulan,, saya juga INGIN mencoba itu smeua, dan melompat lompat diantara mereka..

    *toast*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s