#30 THE END OF SEPTEMBER

Slide1

Today is the last day of September. Hari terakhir juga untuk tantangan #30dayblogchallenge. Setelah melirik kembali tulisan yang saya buat, ternyata banyak banget bolong nulis. Kirain jumlah postingan bulan ini bakal jadi yang paling banyak dibanding bulan yang lain, ternyata gak juga. Hehehe. Cuma 15 tulisan dari 30. Tapi syukur alhamdulillah bulan September saya berlalu tanpa kendala. Kalo saya evaluasi, penyebab saya blang bleng tong nulis adalah pekerjaan, pekerjaan, dan pekerjaan. Yah ini emang alasan, tapi bener kok ini alasan yang sebenernya. Apa saya cabut aja dari kerjaan yah?!. Ampe sekarang saya belum menemukan waktu yang pas untuk menulis. Tapi serius deh, saya pengen banget jadi blogger yang profesional. Maksudnya profesional adalah, jadwal postingan baru itu jelas, topik yang disampaikan juga lebih spesifik gak ngalor ngidul kemana-mana.

Pas liputan di Banjarmasin kemarin, saya sempet ngobrol  sama otomotif blogger (Iwan Banaran) yang hitzzzzzz banget di dunia otomotif blog. Mas Iwan ini sering banget diundang keacara-acara otomotif oleh brand sebagai media partner. Dia emang suka dengan dunia otomotif dari kecil walapun pekerjaannya gak nyambung yaitu dibidang perhotelan. Dia mulai menulis dari 2009 dan konsisten sampai sekarang.  Fakta menarik dari dia ngeblog adalah, dia mendapatkan penghasilan melebihi penghasilan bulanan dia setelah blognya terdaftar di google ads. Woowwwwwww. Saya paham sih tentang the power if nge-blog itu, tapi gak pernah nyangka akan nominal yang bisa dihasilkan bisa segede itu. Mas Iwan lagi berpikir untuk cabut dari pekerjaanya dan fokus di bidang tulis menulis blog. Emang sih apapun yang kita suka kalo dikerjain dengan sungguh-sungguh dan konsisten, pasti ada hasilnya. Gak ada yang sia-sia. Cerita mas Iwan bener-bener menginspirasi saya ditengah liputan panasnya Banjarmasin.

Setelah tantangan #30dayblogchallenge, saya akan kembali menulis tentang apapun yang saya suka, fashion & lifestyle, movie, travel, food, and my daily life. Di bulan Oktober saya juga akan menulis topik #30dayblogchallenge yang telat dibahas di bulan September. Saya akan mencoba RAJIN menulis.  Ini saya lakukan tanpa paksaan dan dari hati yang paling dalam (Asseeekk).

WELCOME OCTOBER , PLEASE BE NICE

— Done —

6 thoughts on “#30 THE END OF SEPTEMBER

  1. Wah, dpt duit dari ngeblog, ya? Wordsad kalo di WP. Kemaren mbak Nella udh jelasin juga, cuma masih bingung kayak gimana mekanismenya, hihi. Intinya sih nulis yg konsisten, lama2 pasti blog tambah cihui! 🙂

    1. Mba Nella itu yang mana mba? boleh minta linknya?
      Iya mas Iwan juga karena konsisten banget nulis apa yang dia suka. Akhirnya malah menghasilkan banget.

      Yeeessss aku mau konsisten (Lihat akan bertahan berapa lama??) Hahahaha

  2. ah aku mau juga dong dapat penghasilan dari blog yang lebih gede dari penghasilan di kantor… 😀 tapi bener kata mba fitri, yang penting mah konsisten ya. mari semangatttt 😀

Tinggalkan Balasan

