#26 Someone i really care about

Slide1Hay there..wah gak berasa sudah tanggal 26 ajah. Berarti waktu untuk blog challenge tinggal 4 hari lagi. Saya kemana aja ? (kali aja pada pengen tau) beberapa hari lalu saya liputan ke Banjarmasin. Dua hari terpanggang dipanasnya sirkuit balap yang suhunya mencapai 58 derajat Celcius. Warna muka merah merona berubah menjadi merah terbakar sebelum berubah lagi jadi warna dakocan. Hisss. Mana minggu ini saya ada jadwal kondangan, mau ditaruh mana wajah dakocan ini (lebay).

Baiklah buat tema kali ini, selain keluarga (yang pasti teramat sangat saya perhatikan), saya sangat sayang dengan Yadong Noonas. Yess saya sangat menyayangi mereka. Bagi saya mereka adalah keluarga meskipun kami tidak ada hubungan darah sama sekali (selain kami semua adalah anak cucu adam..hehehe). Mereka bukan saja sekedar teman ngobrol seru tentang K-Pop, ibarat kata kehidupan itu padang pasir, Yadong Noonas seperti oase sebagai pelepas dahaga. Kebersamaan kami tidaklah hanya buang-buang waktu, tapi kami saling bermimpi dan mencari cara bagaimana impian itu terjadi. Kami saling mendukung bukan menjatuhkan, kami saling mengkritik bukan menghina dan kami saling mencela untuk tertawa.

Screen Shot 2013-09-26 at 8.19.54 PMBagi yang belum kenal Yadong Noonas, silahkan kenalan disini , dan  disini.

— Done —

7 thoughts on “#26 Someone i really care about

    1. Hadeuhhhh belum liat dia warna kulit gue.. Hahahaa. Bukan coklat tanned kyk agnea, tapi coklat kusam kyk kebanykn main layangan…ngenes.. 😭
      Pdahl kan kondangan mau sekalian cari jodoh… Hahahaah

      1. HUAKAKAKAKKAA~~
        yaa kasihh minya weed biar syoklat kusam e dadi syoklat tanned. hukekekeke

        gak papa wedd, kali aja di kondangan ada bule. bule kan suka yg gosong-gosong~~kakaka 😀

      2. Hahahahaha ide cemerlang, secemerlang sunlight pencuci piring.
        Bener aku gak usah pake body butter yah tapi pake minyak sayur biar kilap kilap gimana gituh.. Hahahaha.

        Hmmmm semoga jodohku nanti bisa melihat kecantikn ku dibalik minyak sayur yahhhh 😎

Tinggalkan Balasan

