#19 Spent 15 Minute with TOP

Slide1

Mari berkhayal….

Kalo saya dikasih waktu 15 menit untuk menghabiskan waktu dengan celebrity, sudah pasti saya akan memilih TOP. Dia salah satu rapper korea yang tergabung dalam boyband Bigbang. Selain muka yang ganteng dan badan yang tinggi, ini alasan lain kenapa saya memilih dia ?

1. Beda usia hanya satu tahun

Ini penting. TOP dan saya hanya berbeda umur satu tahun lebih tua. Dengan perbedaan umur yang tidak jauh, kami pasti akan ngobrol lebih akrab karena berasa temen sebaya. Jadi gak terlalu kaku gituh.

2. Berbakat

Bagi serorang rapper dia memiliki suara yang khas banget. Suaranya berat dan laki banget. Apalagi dia juga jago beatbox. Selain nge-rap dia juga seorang profesional aktor. Film yang dia perankan sampai saat ini bukan bergenre drama korea yang menye-menye. Tapi film serius yang membutuhkan kemampuan akting mumpuni. Saking seriusnya dia dibidang akting, dia sedang mengambil kuliah jurusan akting di Korea.

Slide1Terus 15 menit saya mau ngapain aja sama dia ?

5 menit 

saya mau dia bercerita sambil minum kopi tentang semua koleksi action figure dan interior kesayangannya. Top ini pengemar berat figure dan furniture, rumahnya penuh dengan koleksi figure yang aneh-aneh dan perabotan yang mahal-mahal. Kayaknya dia banyak ngabisin uangnya buat kedua hal itu.  Walaupun saya belum pernah liat juga sih. Hehe.

5 menit 

Saya pengen dia menyanyikan lagu Act Like Nothing Happen secara akustikan. Denger-denger lagu ini dia buat untuk mantan pacarnya, yang putus karena TOP memutuskan untuk mengejar karir di dunia musik. Saya akan sangat tersanjung jika dia menyanyikan lagu ini untuk saya.

4 menit

Saya ingin dia memeluk saya. Bukan pelukan basa-basi antara fans dan idola, tapi pelukan saling menyemangati sesama sahabat.

1 menit

Saya mau minta nomor kontak pribadinya. Sebagai artis, TOP termasuk orang yang keberadaannya susah dideteksi. Dia gak punya account social media seperti twitter ataupun instagram apalagi facebook layaknya artis kebanyakan. Dia sering terlihat menggunakan smartphone, tapi gak tau juga fungsinya buat apa. Mungkin hanya untuk telepon, sms dan main game. Kalo saya punya nomornya kan jadi gampang untuk followup setelah ketemuan. Hehehe.

Ngarep

— Done —

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

7 thoughts on “#19 Spent 15 Minute with TOP”

Tinggalkan Balasan

