#18 Something about my shoes

Slide1

Taaaaraaaaaaa inilah koleksi sepatu saya. Sebenernya bukan koleksi, karena saya gak pernah bener-bener niat ngumpulin sepatu. Pertimbangan saya setiap beli sepatu adalah, kegunaan dan masih layak pakai atau enggak itu sepatu dan harga. Saya bukan fashionista yang selalu mengupdate koleksi sepatu dengan trend masa kini. Untungnya saya gak fanatic dengan brand, jadi gak boros-boros amat pengeluaran buat beli sepatu. Tapi sepatu Doc marten yang ijo itu sepatu paling mahal yang pernah saya beli (pamer). Itu karena saya niat nyari dan lagi kepengen punya Doc marten. Kebetulan ada yang jual original dan second di kaskus. Yiiippiiii.

Sepatu yang dipakai saya usahakan sesuai dengan penampilan saat itu. Keliatan kan dari berbagai jenis sepatu yang saya punya. Kadang saya bisa sangat tomboy dan kadang pula saya bisa sangat feminim dan manis, tergantung suasana hati aja. Berkaitan soal sepatu, percaya gak kalo saya pernah ikutan lomba lari pake high heels. Hahahha itu epic banget, saya gak dapet juara tapi berhasil masuk di urutan 4 besar dari ratusan wanita yang lari-lari heboh dengan high heels. Buat saya itu hebat karena saya orang yang jarang pake high heels.

Sepatu yang saya harap ada segera di lemari saya adalah…

ADIDAS JEREMY SCOTT – GRAFITTI SLIM SHOES

— Done —

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

8 thoughts on “#18 Something about my shoes”

Tinggalkan Balasan

