#16 Dream Travel Destination

Slide1Kalo ngomongin soal dream travel, banyak banget destinasi yang pengen saya kunjungi. Apalagi situ taukan saya ini makhluk yang kurang liburan. Namanya juga dream, jadi bebaslah yah berkhayal mau kemana aja. Tapi daripada saya share khayalan kang cendol, mending saya berbagi tentang destinasi yang pengen banget dikunjungi dalam waktu dekat ini. Jadi lebih realistis gituh. Hehehe.

Dulu saya pernah punya keinginan jadi anak pencinta alam yang kerjaannya naik turun gunung. Pernah ikutan daftar di UKM Mapala kampus, baru nyoba sekali latihan, niat saya untuk jadi anak gunung ciut seketika. Latihannya berat men!!! buat gadis manja anak kota seperti saya, kayaknya kurang cocok gituh. Hehehe. Tapi keinginan naik gunung tetep ada sampe sekarang. Ini gara-gara saya nonton film Soe Hok Gie yang hobi naik gunung. Saya jadi punya stereotipe kalo mau mahasiswa itu harus  dan pasti naik gunung. Tapi kelar kuliah, tetep belum ada satupun gunung yang pernah saya daki. Hahaha.

Naik gunung itu kan identik dengan bawa-bawa tas carrier segede gaban, pake sendal gunung, celana yang kantongnya banyak beserta perintilannya. Nah saya gak mau kayak gitu, saya pengen naik gunung tapi tetep stylist gituh, gak repot dengan bawaan segambreng. Tapi eh tapi setelah nonton fashion film Camel Active seri Indonesia, saya tahu gunung mana yang harus saya daki….

BROMO… 

Wowwwwww saya cuma bisa ngeces ngeliat itu video. Gak perlu tas gede, gak perlu baju tebel-tebel (banget), gak perlu repot bawa bawa panci dan tenda tapi kita bisa menikmati mahakarya Tuhan yang SUPER MEGA ULTRA GIGA AWESOME. Selain terpana sama pemandangan Bromo, Lari-lari dipasir, naik kuda ala-ala ksatria, dan nari diluasnya padang rumput ala-ala film bollywood (kayaknya) bisa gue lakuin disana.  Apalagi abis nonton Jalan-jalan Men series Malang….wah makin penasaran pengen kesana.

Hayooooo berlibur…..

Kapan????

Gak tau (Hahahaha)

— Done —

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

8 thoughts on “#16 Dream Travel Destination”

  1. Woaaahhh~~!! di video jalan-jalan men itu ada Hotel Kusuma Agro Wisata, ituu dekeettt bangett sama rumahh ku wedd~~ kecilnya sering main dan renang di sana~~~ Ayooo ke Malang wedd~!! hehehe 😀

Tinggalkan Balasan

