#15 Something that i miss

Slide1

Something that i miss???

Liburan

Hampir tiga tahun bekerja, saya baru sadar kayaknya saya ini sangat kurang liburan. Gak perlu liburan yang jauh jauh deh, yang deket-deket ajah kok rasanya susah banget. Bekerja di dunia kreatif, menuntut waktu kerja yang tidak pasti. Apalagi dikantor saya, belum ada sistem yang jelas mengenai syarat cuti ataupun ijin. Saya baru tahu dikantor ada cuti setelah satu tahun bekerja. Jika ada waktu di weekend saya lebih memilih untuk leyeh-leyeh dirumah, karena sudah capek 5 hari berkutat dengan pekerjaan. Beberapa kali merencanakan liburan bareng teman, beberapa kali juga rencana itu gagal karena urusan pekerjaan. Sampai saat ini pergi keluar kota pasti bukan urusan liburan tapi pekerjaan. Saya punya list jalan-jalan yang sampai sekarang belum ada yang kesampaian.

Terakhir kali main ke tempat hiburan itu ke Dufan sekitar 3 bulan yang lalu. Itupun gak bener-bener liburan, karena masih aja di telponin soal kerjaan pas ngantri main halilintar. Capek kan. Saya juga lupa kapan terakhir kali saya liburan keluarga. Wah hidup saya benar-benar untuk pekerjaan. Pengen gitu rasanya seharian get lost di Jakarta. Menemukan hal yang baru di Jakarta selain kemacetan. Tapi kapan? Entahlah terlalu banyak pertimbangan.

Work Hard. Play Hard???

— Done —

17 thoughts on “#15 Something that i miss

  1. saya dengan ‘begonya’ malah milih keluar dari pekerjaan karena pengen liburan, padahal kerja baru beberapa bulan.. 😛

    kalau saya ikutan nulis ini mungkin saya bakal nulis . kerja.. ehm..errrrr…entahlah

    -salam sesama penghuni dunia kreatif-

    1. Nah pengen tuh punya pemikiran kayak situ..
      Sering banget punya pikiran pengen cabut, tapi ada aja pertimbangan buat ” Entar dulu deh, sabar..”

      Doain biar cepet punya keputusan yah em..

      1. jangan deh…

        yang keren itu ya yang bisa work hard play hard….

        apapun itu, selalu ada harga yang harus dibayar dalam tiap keputusan..

        harga..yah..harga..

      2. om? am i that old?>

        kalau udahresign kabarin ya teh.. copy darat,, copy darat.. 😛

        sekalian traktiran..

      3. pengennya sih freelance, tapi samapi berita ini diturunkan masih sebatas free..

        kerja bareng? boleh tuh.. ditunggu aja bisik-bisiknya teteh indriyani

  2. Ayo cari waktu yang tepat buat liburan. Tubuh dan otak butuh liburan, minimal setahun sekali lah. Jangan enggak sama sekali, gak baik loooh buat psikologis nya 😀

Tinggalkan Balasan

