#13 Someone Who Fascinates You and Why

Slide1Bukan perkara baru kalo saya angot-angot-an nulis blog. Hehehe. Alasan kemaren gak nulis adalah, karena saya bingung dengan tema Favourite Movie. Hehehe. Saya suka nonton, tapi saya juga suka lupa sama ceritanya. Tau kan kalo saya ini pelupa. Film yang bagus bertahan di otak paling cuma sebulan. Abis itu lupa ingatannya ketimpa sama film yang lain. Hahahaha ingatan saya cetek. Tapi kalo film yang baru saja saja tonton dan bagus, filmnya Denzel Washington “Flight”. Kalo film doi yang main, udah jaminan mutu yah. Jadi gak perlu saya bahas.

Oke kalo soal orang yang mengagumkan buat saya dan kenapa??? hmmmmm. Saya kagum dengan orang yang jago menggambar, punya suara bagus, dan jago main alat musik. Beuh kalo ada temen saya yang kayak gitu, pasti akan saya iri-in abis abisan. Bisa menggambar dan punya suara bagus itu anugrah, gak semua orang kayak gitu. Banyak yang bisa gambar, tapi banyak juga yang gak punya rasa dalam gambarnya. Banyak yang bisa nyanyi, tapi sedikit yang punya suara unik dan khas. Sedangkan jago main alat musik, menunjukan dia orang yang telaten dan ulet. Main alat musik itu gak gampang (menurut saya) sekali bisa tapi kalo gak diterusin pasti lupa.

Mereka yang profesional dbidang tadi pasti saya acungin empat jempol. Menggambar, nyanyi dan main alat musik, bagi banyak orang itu hanyalah hiburan, hobby atau sampingan kalo kita lagi bosen. Meskipun saya menyukai 3 hal itu, gak pernah terpikirkan dibenak untuk menjadikannya sumber kehidupan. Mereka yang profesional di 3 bidang itu, saat memutuskan menjadikan hobby jadi pekerjaan, pasti banyak mendapatkan tantangan. Yah tau sendiri kan kultur orang tua dulu, belum menganggap bidang kreatif itu bisa ngasih makan. Menurut mereka cita-cita yang bener itu yah macam, dokter, insinyur, arsitek yang sekolah dan title nya jelas. Tapi kalo melihat perkembangan jaman sekarang, anak-anak yang hidup dimasa ini sepertinya ssudah bisa memutuskan cita-cita mereka sendiri karena pemikiran orang tua yang seumuran kita-kita ini.

Jadi pelukis, penyanyi sekaligus anak band, menurut saya keren men!!!

— Done —

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

7 thoughts on “#13 Someone Who Fascinates You and Why”

  1. Samaaa… aku ngiriiii bgt sama orang (cewek, ya. kalo cowok sih nggak, hihi) yang bisa nyanyi DAN main alat musik. Alat musik apa aja. Gitar, kek. Piano, kek. Biola, kek. Iiihhh, ngiriiii!
    Dan biasanya, mereka itu belajar dari kecil, kan? Nggak serta merta bisa gitu aja, kan?
    Oke, deh. Kalo gitu ku skip aja, tahu diri… wong jaman kecil dulu hobiku main di sawah dan kali… 😆

  2. eh, akhirnya nonton juga film Flight! 🙂
    samaaa, suka iri sama orang yang jago maen alat musik 😦 Dari dulu pengen bisa maen piano, gitar, & biola. Tapi ga kesampean….hiks. Pengen maen piano karena punya temen deket yang jago maen piano (sempet diajarin siy, & cuma bisa satu lagu: Ayat-ayat Cinta hahaha!). Kalo gitar, karena om saya jago maen gitarnya (saya baru belajar beberapa kali, langsung nyerah karena sayang liat jari kapalan ;p). Trus biola karena alm kakek saya jago maen biola (belum sempet berguru, udah meninggal…hiks).
    etapi aku kalo nanti punya anak cowo pengennya dia jadi pilot looooh…. *penting 😀

    1. Iyah aku nonton Flight gara-gara rekomendasi mba ratna loh..hehehe.

      Wah hebat mba Ratna masih sempat ngerasin les-les atau diajarin orang lain. Aku belajarnya sendirian dari buku dan youtube…hahahaha

Tinggalkan Balasan

