#11 Favourite TV Show

Slide1Ya ya ya. Saya sudah absen (lagi) dua hari gak nulis. Maklumin aja lah yah. Alasannya masih sama kayak yang lalu, belum menemukan waktu yang tepat untuk menulis disela-sela waktu kerja. Lima hari pertama saya menulis di malam hari setelah pekerjaan kantor rada minim. Kesini sini, waktu after office jadi gak efisien karena otak dan raga memohon minta istirahat. Nah kali ini saya coba nulis di pagi hari sebelum saya memulai pekerjaan kantor, kantor masih sepi, belum banyak yang dateng (padahal udah jam 11 siang). Kali aja waktunya pas. Hehehe.

Tiba tiba bos pun datang ngedeketin meja saya ngecek pekerjaan…sinnnnnggggggggg. Ngobrol bentar lanjut lagi nulis….

Soal program TV saya jarang banget nonton TV. Pergi pagi pulang malam, bikin gak sempet nonton acara TV. Walaupun nyampe rumah gak terlalu malam, saya nonton saat makan malam ajah. Apalagi TV dirumah gak langganan TV kabel dan gak dapet siaran KompasTV, jadi rada malas juga nonton lama-lama. Tapi ada beberapa acara TV malam yang lumayan menarik untuk ditonton, gak jauh bedalah sama seleranya fasyaulia.

1. TVRI — saya gak pernah nonton ini semenjak TV swasta menjamur di Indonesia.. hehehe

2. MNCTV — nonton ini kalo kebetulan ada film India yang bagus siang-siang dihari libur.

3. Indosiar — yang bikin saya anteng di Indosiar gak pindah-pindah channel cuma serial TV Meteor Garden.

4. Net TV — Acara malamnya lumayan oke. Sarah Sechan, Tonight Show, X games.

5. RCTI — hhhmmmmmm apa yah.

6. SCTV — FTV, kalo bintangnya Prisilia Nasution atau Vino Sebastian khayalan saya bisa melambung tinggi. 😛

7. TransTV — Acara malamnya kurang menarik minat. Tapi acara wikennya oke juga, kayak ceriwis terus yang travelling dan acara masak.

8. Global TV — selalu maksa nonton Spongebob pagi-pagi di wikeday dan berakhir dengan  ketiduran depan TV. Hahaha.

9. Trans7 — OVJ gak ada matinyalah yahhhhh dan saya suka jutek dan sinisnya Dedi Cobuzer di Hitam Putih. Dan juga terima kasih buat On The Spot atas konten yang penting penting walau kadang gak penting.

— Done —

Iklan

9 thoughts on “#11 Favourite TV Show

  1. sayang ceriwis udah ga ada yaa.. yang sarseh show itu aku penasaran pengen nonton tapi di pekanbaru ga dapat net hehe.. FTV kadang walau ceritanya udah ketebak tapi bikin penasaran juga pengen ditonton sampe abis 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s