#8 (15) Interesting Fact About My Self

Slide1

Halo halo. Saya melewatkan tulisan ke #6 dan #7. Bukan karena disengaja, tapi memang saya tidak sempat untuk menulis. Menulis itu butuh waktu yang special susah kalo lagi menulis tiba-tiba terhenti karena ada panggilan “Wed editan yang ini gimana?”. Kemaren pekerjaan menuntut otak dan raga saya berbuat lebih. Jadi yah terpaksa saya melewatkan tulisan ke #6 dan #7. Saya juga tidak berniat melahap tema blog ke #6 dan #7 sekaligus dihari ini. Rasanya seperti ngeles gak mau ngaku salah. Hehehe. Mungkin lain waktu akan saya tulis tema di tantangan #6 dan #7.

Tema kali ini Interesting Fact About My Self kok rasanya susah yah. Perihal menarik atau tidak terlalu subjektif. Satu hal menurut saya menarik, tapi orang lain belum tentu tertarik. Kalo menurut kamu itu tidak menarik, telen ajah yah. Hehehe.

  1. Suka  main basket, berenang dan jogging.
  2. Sebahu adalah rambut paling panjang yang pernah saya miliki.
  3. Smartphone saya dipake buat urusan kerja dan social media.
  4. Lebih memilih jadi jelek daripada bau badan. (Hueeek).
  5. Susah bangun pagi. Saya gak mau rebutan rejeki sama ayam.
  6. Ngalamin cinta monyet pertama kali waktu SD, monyetnya bernama Erwin.
  7. Saya berjilbab dari tahun 2005 gara-gara taruhan. Hahaha.
  8. Nama Dewi Indriyani artinya….gak ada. Kata mama, nama itu yang paling keren pas saya lahir di kampung. Saya pasrah daripada saya dikasih nama Sutiyem dan Ratmi.
  9. Anak pertama dari tiga bersaudara. Adik saya laki semua
  10. Saya pelupa.Ada untungnya juga jadi pelupa, saya jadi gampang ngelupain hal-hal yang bikin sakit hati dan gak enak. Tapi kalo soal hutang piutang paling inget. Hehehe.
  11. Hari hari saya dihabiskan di depan laptop dengan koneksi wifi.
  12. Gak masalah hidup tanpa smartphone.
  13. Pengen mandi hujan rame-rame kayak waktu bocah.
  14. Gak pernah telat makan.
  15. Second things is my things. Mulai dari gadget sampe baju, kebanyakan beli second.

— Done —

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

10 thoughts on “#8 (15) Interesting Fact About My Self”

  1. “Sebahu adalah rambut paling panjang yang pernah saya miliki”—–> sama nihh weed~~ tapi sekarang lebih panjang karena uda males pergi ke salon potong rambut. hehehehe

  2. aku setuju yang nomor 4. aku risih banget kalo badanku udah mengeluarkan bau-bau ga sedap gitu dan aku juga ga suka kalo deket-deket sama orang yang bau badan 😆

Tinggalkan Balasan

