#4 My TOP 5 Pet Peeves

Slide1Saya ini pecinta binatang loh. Binatang apa aja yang umumnya bisa dipelihara saya suka. Jadi kalo soal binatang peliharaan saya hampir gak ada masalah. Tapi kalo soal binatang non peliharaan yang menyebalkan saya punya listnya.

1. Nyamuk yang terbang deket kuping

Sumpah ini gengges banget. Saya bisa terbangun dari mimpi bak putri tidur cuma gara-gara ada suara nyamuk dikuping. Ganggu berat. Saya bisa senewen sendiri sama suara nyamuk yang asik berlala lii dideket kuping pas lagi molor. Ya gimana dong, mau ditepok gak bisa, nyawa masih setengah sadar masa harus nepokin nyamuk yang terbang gak keruan. Pliss somebody, bikin produk yang bisa  ngusir suara nyamuk, gak cuma ngusir nyamuk doang.

2. Cicak diatas kepala

ini biasanya kejadian di kamar mandi. Lagi asik bersenandung ria sambil sampoan, tiba-tiba cicak nemplok dikepala. Huweeekkkk. Sumpah ini pernah kejadian disaya. Hal yang pertama saya lakukan adalah TERIAK..abis itu MERINDING dipojokan kamar mandi. Horor!!!

3. Kecoa terbang-terbang

Hewan yang katanya tahan sama serangan nuklir ini (entah saya denger ini dari mana) adalah makhluk yang menyebalkan dikala dia menggunakan sayapnya. Cihhhh. Saya gak masalah kalo kecoa cuma mondar mandir galau nyari jalan keluar dari kamar, tapi kalo udah mulai ancang-ancang lepas landar buat terbang., sapu lidi siap ditangan.

4. Laler ijo ngalor ngidul diruang AC (Paham lah yah gimana nyebelinnya)

5.  Kutu bangsat (Ini HITZZZZ banget)

Rumah saya sebulan ini lagi dihebohkan sama sepak terjang bangsat. Gara-gara si bangsat, sudah beberapa malam ini orang serumah beralih profesi menjadi BangsatBuster. Bangsat ini ada di kasur, bantal dan guling setiap kamar. Saya heran dari mana datangnya bangsat itu, karena mama saya orang yang sangat bersih. Hari-hari saya gak lengkap tanpa omelan mama untuk beberes. Gangguan bangsat ini memang efeknya gak langsung dirasain, gatelnya ntar beberapa hari kemudian. Tapi kalo ngeliat penampakannya kecil, bulet, item, nyebelin rasanya brrrrrrr merinding langsung pengen dibantai. (sadis). Oiya sampe sekarang saya gak ngerti apa fungsinya bangsat ada dibumi ini. Cih.

Ngomongin binatang nyebelinnya cukup sekian. Sekarang saya mau cerita di post sebelah pengalaman dengan binatang peliharaan yang pernah jadi cerita dirumah…

— to be continued —

2 thoughts on “#4 My TOP 5 Pet Peeves

  1. yang nyammuk itu iyaaaa super gengges bangettttt >_<
    eh kamu pernah kejatuhan cicak di kepala? err.. serem amat. kalo aku dulu pernah kejatuhan cicak di… atas piring aku pas lagi makan malam. jijay makrijay yaaa hihihi

Tinggalkan Balasan

