#30DAYBLOGCHALLENGE

30-day-blog-challengeSalah satu kelemahan saya dalam nulis blog adalah KEMALASAN. Saya punya banyak alasan untuk menunda-nunda niat untuk menulis blog. Saat ada niat nulis pasti ada aja alasan buat gak langsung ngerjain. Selalu ada kata  “Nanti…” dalam menulis misalnya “Nulisnya nanti dirumah aja deh abis ngerjain ini.” atau “Abis dari event ini nanti mau ditulis diblog ahhh.” dan ending dari “Nanti…” adalah “Nanti gak jadi” nulis. Hehehe. Padalah kalo melihat dari timeline blog, saya sudah mulai nge-blog mulai dari 2008 (Mennnn!!!! itu lama banget!!).

Beberapa waktu lalu saat sedang asik blog walking, saya mampir cukup lama karena tulisan Fasyaulia mengenai #30dayblogchallenge. Saya belum pernah sekalipun mengikutin challenge semacam itu, meskipun di twitter, instagram ataupun blog telah menjadi trend. Saya hanyalah penikmat dari karya-karya mereka yang mengikuti challenge dengan berbagai macam hastag .

Terus?! 

Akhirnya saya merasa malu, cukup lama nge-blog dan punya banyak teman di dunia maya, tapi kok konsistensi saya dalam menulis sepertinya tidak ada peningkatan. Sebulan bisa membombardir blog dengan berbagai macam tulisan, tapi dibulan lain saya bisa menghilang seperti di telan bumi. bbbbleeeezzz

Jadi!!!!

Mulai bulan depan alias SEPTEMBER, saya akan berusaha menjawab tantangan dari Fasyaulia untuk rajin nge-blog selama 30 hari berturut-turut. Apalagi tema yang dibuat sangat menarik “Who Am I?”. Selama 30 hari saya ditantang menulis tentang SAYA SAYA dan SAYA. Saya harap setelah selesai tantangan ini nantinya saya lebih mengenal diri saya sendiri. Terlalu sering disibukan dengan aktifitas sehari-hari, seringkali membuat saya lupa akan siapa diri ini. Terkadang saya merasa menjadi sosok lain seperti yang orang lain inginkan, bukan yang saya inginkan.

Semoga saja ini menjadi awal yang baik.. SEPTEMBER…Please be nice!!!!

#Feel

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

7 thoughts on “#30DAYBLOGCHALLENGE”

  1. good luck weedd~~~ ntar aku juga mau nyusul (semoga niatnya gak luntur)~~ heheehe
    ntar kalo challenge berhasil tak kasih hadiah 10 jempol, yang 6 pinjam tetangga~~!!!

Tinggalkan Balasan

