Happy Sunday.

DSC_1249_Fotor_Fotor DSC_1250_Fotor_FotorHalo apa kabar disana? Gimana libur lebaran kamu?

Saya sudah mulai masuk kantor loh dari tanggal 12 Agustus lalu. Meskipun tidak terlalu banyak jatah libur, namun saya tidak masalah dengan itu. Justru saya suka bingung kalo kebanyakan hari libur, karena bingung mau ngapain.Hehehe. What a workaholic i’m!! Mulai senin lalu, saya sudah official ngantor di gedung baru.

Rasanya di gedung baru???

Kantor yang sekarang punya luas 3 kali lebih besar dibandingkan kantor lama. Dengan kantor 3 lantai dan karyawan yang cuma 6 orang, kantor ini jadi terasa sangat BESAAAARRRRRR dan SEEPIIIII. Apalagi kantor berada di daerah pojok perumahan yang tetangganya jarang bersosialisasi. Paham kan maksud saya? Seperti rumah gede-gede yang isinya cuma pembantu gitu loh.  Jam 7 malam rasanya berasa kayak jam 10 malam. Kalo siang kantor ini sangat terang benderang, karena banyak kaca dan ruang terbuka. Tapi menjelang malam udah kayak di rumah mbah, remang-remang. Nanti jika interior kantor sudah siap, saya akan foto dan post diblog agar kamu tahu kantor saya seperti apa. Hehehe.

Diatas foto apaan Wed??

Hari ini saya iseng-iseng bermain-main dengan makeup. Sebenernya saya jarang sekali memakai makeup. Alat makeup yang saya punya hanya sebatas base makeup gak ada yang aneh-aneh. Saat kuliah saya sempat aktif di MLM yang dagang makeup, dan sempat mendapatkan pelatihan mengenai cara bermakeup harian. Jadi saya gak buta-buta amatlah soal makeup. Tapi kalo diminta untuk makeup-in orang lain, saya gak berani. Bukan bagus, yang ada malah kayak ondel-ondel nantinya. Hehehe.

Dibantu sama ade yang jadi fotografer make kamera smartphone Sony Experia 5MP dan lighting dari Allah SWT, saya rasa hasilnya cukup lumayan. Meskipun keliatan muka saya keringetan karena menantang matahari. Hahahaha.

So what do you think? Yay or nay?

#Feel #Taste

 

 

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

6 thoughts on “Happy Sunday.”

  1. idem wed, udah masuk juga dari tanggal 12. enak, sepi. jadi magabut deh ;p mau kerja, org lain blm ada yg masuk. klo kelamaan libur bisa boros ntar 😀
    btw cakeup tuh make upnya! tadi sempet pangling 😉 oh iyah, met ngantor di tempat baru yah!

  2. biasanya kalo baru ngantor di tempat baru yang bisa dilakuin cuma bengong sambil online doang.
    kecuali kalo emang udah dapet training atao job-job kecil buat pengenalan di kantor..

    salam kenal. happy eid mubarak.
    (///.-)

Tinggalkan Balasan

