#YBMbol spotted at airport

Kamu pasti tahu kalau saya ini seorang fangirling boyband Korea, Bigbang. Semenjak mengukuhkan diri sebagai seorang fans di tahun lalu, banyak kegiatan fangirling yang saya lakukan. Bagi seorang fangirling, semua sisi kehidupan dari seorang idola menjadi berita yang harus terus diupdate. Informasi tentang gerak gerik idola menjadi kebutuhan harian yang harus dipenuhi. Mulai dari mereka kemana, sama siapa, makan apa, tidur dimana, bagi fans itu menjadi berita penting. Seringkali sifat fans akan lebih posesif dibandingkan ibunya si idola. Jika kamu pikir itu pekerjaan yang sia-sia, tidak bagi fangirl. Bagi fangirl, kegiatan yang tidak masuk akal itu justru sangat menyenangkan.

Salah satu kegiatan fangirl yang seru adalah menanti idola di bandara. Dikarenakan boyband atau girlband Korea sering bolak balik konser diluar negri, bandara menjadi tempat sakral bagi mereka yang mau menemui idolanya, khususnya Bandara Incheon. Penampilan atau airport fashion sang idola akan menjadi topik utama di timeline twitter. Para fangirl pasti siap dengan kamera dan akan segera memposting dengan kecepatan cahaya foto terbaru di twitter selepas mereka melihat idola di bandara. Karena kerjasama dari para fangirl diseluruh dunia itulah, makanya fangirl yang ada di pojokan Indonesia pasti kecipratan juga beritanya.

Slide1

Nah hubungan dengan postingan kali ini adalah, saya membuat foto airport fashion saat keberangkatan salah satu yadong noonas* untuk sekolah di USA. Namanya Mbol, karena dia suka sekali dengan Youngbae* Bigbang jadi saya menyebutnya #YBMbol. Layout foto saya buat seolah-olah berada di timeline twitter lengkap dengan credit yang punya foto.

Saat dibandara sebelum keberangkatan, kami (Yadong Noonas) memang berniat membuat foto airport fashion ala-ala boyband korea. Kami pengen tau gimana rasanya menjadi seorang idola. Kami berlima berperan sebagai fans dan #YBMbol sebagai idola yang sedang bersiap untuk konser diluar negri. Youngbae suka sekali menggunakan scraf menutupi mulut jika sedang dibandara, begitupun dengan #YBMbol. Tadinya #YBMbol mau menggunakan kacamata hitam, tapi karena kacamata itu lebih mirip yang dipakai Selena Gomez jadinya batal dipake deh.

Kenapa saya ikutan difoto??? ceritanya saya adalah manajer #YBMbol yang sibuk ngurusin perbagasian, makanya saya dorong-dorong troli. Hahahahaa. Slide2

Saat menunggu keberangkatan, #YBMbol sempet chaos dengan koper bawaan yang melebihi kapasitas bagasi, 23 Kg. Walhasil #YBMBol harus ngebongkar lagi isi koper dan pilah pilih apa yang gak perlu dibawa.  Dan ternyata isi kopernya kebanyakan bumbu dapur loh. Hahahahaha.

Suasana nganterin #YBMbol cukup membuat saya terharu biru. USA adalah negara impian #YBMbol yang pengen banget dia kunjungi, dan gak berasa ternyata dia sedang menuju negeri impiannya. Menurut saya #YBMbol memang orang yang selalu yakin bahwa mimpinya satu persatu akan terwujud asalkan kita konsisten dengan mimpi itu. Dia orang yang tidak pernah takut untuk bermimpi, dan tidak pernah ragu untuk mewujudkannya. Dia selalu bilang ” Kalo lo yakin pasti alam semesta akan mendukung kok” dan kalimat itu saya amin-i dalam hati. Adegan nganterin #YBMbol di bandara menjadi penguat, bahwa suatu hari saya juga akan check in di terminal 2 bandara Soekarno Hatta menuju negeri impian… *azeeeekkk*

YBMbol
Selamat berjuang disana 🙂

492899196627

Jadi gimana udah keliatan kayak idola korea belum??!!! 😛

* Yadong Noonas : Geng berjumlah tujuh orang yang terbentuk gara-gara suka sama Bigbang.

* Youngbae Bigbang : Personel Bigbang yang paling jago nari, dan gayanya hip hop banget.

#Feel

Iklan

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

8 thoughts on “#YBMbol spotted at airport”

  1. I’M SO IN LOVE WITH THIS POST I WANNA MARRY IT!!!! NOWWWWW!!! ❤ ❤ ❤ ❤

    GOMAWOYO DEWISSIIII…. GOMAWOYO TEMAN-TEMAAAANNN!!!!

    Berasa "Yadong Noonas" tu girlband dan gue salah satu membernya yeee….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s