Goodbye Ramadhan

 

 

Slide1

Tak terasa sudah hampir sebulan saya menjalani Ramdhan 1434 H. Bulan ini saya kalah 6 hari, maklum urusan wanita. Jujur rasa bulan puasa yang saya jalani saat ini, tidak sama seperti masa saya sekolah dulu. Dulu setiap menyambut dan melaksanakan bulan puasa, ada rasa yang sangat berbeda. Rasa yang hanya terjadi saat bulan puasa saja. Bukan berarti bulan puasa kali ini saya menjalaninya tidak dengan suka cita, tapi entah mengapa saya rindu rasa bulan puasa itu.

Bulan puasa kali ini saya sangat bersyukur karena mendapatkan banyak berkah yang berbeda dari tahun sebelumnya. Saya mencoba pengalaman baru dari menjadi sutradara sampai model catwalk yang sama-sama seru untuk dijalani. Bahkan saya juga berhasil mendapatkan hadiah terbaik dari designer kesayangan saya Ayu Dyah Andari karena mengikuti kompetisi HijabSpeak Hijab Tutorial by Hijabspeak.com. Alhamdulilah…alhamdulillah..

Semoga kebaikan dan berkah ini tidak berakhir sampai sini dan semoga kita semua dapat berjumpa di Ramadhan berikutnya. Dan semoga lagi, saya segera menemukan rasa bulan Ramadhan yang saya rindukan.

#feel 

2 thoughts on “Goodbye Ramadhan

  1. Wah seru, Alhamdulillah.
    Aamiin, semoga kita masih bisa bertemu di Ramadhan berikutnya dengan cerita yang baru. Selamat idul fitri, minal aidzin walfaidizin mohon maaf lahir bathin, Weeed 🙂

Tinggalkan Balasan

