BLACK RAMADHAN

Slide1

Hay there? How is your fasting day? Mine is good. Time flies fast and is been a half of Ramadhan month. i’m quite productive in this Ramadhan not like last year. My office has some projects during Ramadhan and we’re going to move to new building office not so far from old office. I can’t wait move to a large space with new athmosphere. Yihaaaaa new office..new story!!! Slide2

Slide3

This photo was taken by @ladyulia ‘s camera at second day Hijabspeakfest 2013.

#feel #style

Iklan

8 thoughts on “BLACK RAMADHAN

  1. woww…. bakalan pindah kantor? seru banget tuh kayaknya… mau dunk dikasih bocoran (apakah sudah ada bocoran) tentang kantor lamanya… asik kayaknya punya pekerjaan bergenre studio (sekedar menebak)… ^__^ hijabnya okeh banget… aku belum semodis itu.. hihihihi ^____^

    1. Halo mba wid…
      Aku kerja di PH advertising. Gambar-gambar kantor baru dan lama ada di IG aku (@weddewi). Kamu main IG nda?
      Mari saling polow polow…

      Hahaha makasih mba.. ❤

      1. ih… aku mau ah follow….
        IG aku ada di @wiedesignarch ^____^
        mari mari saling follow… di IG penasaran pasti keren keren poto Teh Dewi… ^_^….
        mantap kerja advertising…
        dulu aku juga sempat banget berkhayal di Advertising… ^___^

      2. Pagi mba wid…
        Fotoku biasa aja kok mba..

        Aku liat foto mba wid, centar membaha badai. Suka sekali nampaknya dengan HDR yah..hehehe.

        Aku udah follow yah mba..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s