Konser Pecah!!

 

Masih cerita di bulan Juni. Minggu 16 Juni 2013 adalah hari yang sangat gue nanti-nanti karena G-Dragon konser di Jakarta. G-Dragon (Jidi) lagi ngamen keliling dunia, dan bersyukur Jakarta masih dipercaya jadi salah satu kota yang dikunjungi. Karena loyalitas gue sebagai VIP (Bigbang fans) gue rela beli tiket konser yang harganya mahal biar dapet posisi yang enak (pamer).

Honestly, i’m not a person who will spend a lot of money for something that i can’t have it. Sebenernya gue ini tipe orang pelit untuk beli-beli tiket konser, gue lebih memilih nonton acara live music gratisan dari pada ngabisin duit untuk sesuatu yang cuma bisa gue lihat, gak bisa dibawa pulang. Sedemen demennya gue sama Maliq & d’essential, gue belum pernah nonton live perform mereka yang harus pake tiket bayar. Makanya gue salut sama diri gue yang bisa-bisanya beli tiket jutaan rupiah untuk lihat penampilan seorang G-Dragon yang katanya keren banget. Apalagi dikomporin sama Yadong Noonas yang punya kegilaan sama dengan Bigbang.

Kalo level keminatan nonton konser G-Dragon itu 1-10, maka level keminatan gue 8, itu sebelum gue tahu siapa guest start-nya. Tapi setelah gue tahu kalo TOP yang bakal jadi guest start GD World Tour Jakarta, level keminatan gue melonjak jadi +10000000. Men!! TOP ke Indonesia lagih, setelah bulan maret lalu gue ketemu di Fan meeting Kakaotalk Indonesia. Men!!!! gue gak siap ngadepin TOP diatas panggung. Sehari sebelum konser GDWT, gue memberlakukan hari tenang. No twitter. No Bigbang. No G-Dragon in my day. Gue melakukan ini agar saat gue nonton konser itu jadi momen PECAH dalam hidup gue.

GDWT-3-resizeGDWT-kolaseGDWT-2-resize

Bener aja dong, posisi festival B pas disamping kanan panggung jadi posisi yang pas banget buat menikmati konser GDWT. Apalagi penonton di festival gak terlalu padet, jadi gue bisa lari-lari ngikutin pergerakan Jidi kemana ajah. Dan saat TOP nongol dari balik panggung dengan red suit-nya…CETAR MEMBAHANA BADAI HALILITAR PETIR MENGGELEGAR POHON TUMBANG..otak gue blank!!!!. Gue cuma plonga plongo ngeliatin itu orang, sampe akhirnya ka Dina menyadarkan dari lamunan dan ngajak gue buat seseruan. ARGHHHHHHHHH rasanya mau koprol, lompat lompat, kayang kayang diatas panggung.

Men!!!! konsernya  PE TO THE CAH..PECAH BANGET!!!

Everything about this consert is totally awesome!!!! Gue menikmati setiap detail, momen, musik, dance, lighting pokoknya semuanya. This is the best party ever in my life. I have no regrets to spend money, time, energy and everything. Apalagi misi untuk pesta bareng Yadong Noonas akhirnya kesampean juga. Aku senang..aku senang..aku senang.

See you on the next concert.. love yaa.

#Feel #Taste

5 thoughts on “Konser Pecah!!

  1. wakakakakak taeeee bangeeettt wiiiiii tulisan loooooooo!!!!!!!! suka suka sukaaaaaaa!!!!!!! ❤ ❤

    i love the pics of us, too!!! aku ga banyak foto2 kita bersama di sana yaaa… soalnya mental gue udah tertuju pada jidi seorang, hahahahahahaha

Tinggalkan Balasan

