TOP..I’M COMING

Jumat lalu, untuk pertama kalinya gue merasa menjadi fan girl seutuhnya (saeeeekkk). Meski terbilang baru menjadi seorang fan girl, tapi kecintaan gue terhadap BIGBANG tidak bisa terbendung lagi, khususnya oleh si-bingu** TOP. Jadi saat ada kesempatan untuk ketemu BIGBANG di Jakarta (gratis pula), maka segala cara dan upaya akan gue usahakan.

**Bingu = Dungu

Baca selengkapnya pertualangan fan girl kami :

DRAMA PERTEMUAN PERTAMA GUE DENGAN BIGBANG – PART 1

DRAMA PERTEMUAN PERTAMA GUE DENGAN BIGBANG – PART 2

DRAMA PERTEMUAN PERTAMA GUE DENGAN BIGBANG – PART 3

Bagi kalian yang sering meremehkan para fan girl, baca dulu baru kalian akan tahu bagaimana perjuangan dan serunya menjadi seorang fangirl..hehehe.

Setelah kegiatan fanmeet dan airport hunting kemaren, masing-masing dari kami menyimpan kenangan tersendiri kepada idola . Bisa melihat idola dengan jarak cuma setengah lencang kanan aja, udah bisa bikin kita ‘mabuk’ gak keruan. Perut mules, pala punyeng, dengkul gemeter, rasanya kayak dilamar (hahaha kayak pernah dilamar ajah). Gue pribadi juga punya kenangan ‘Three second scene’ yang bikin gue panas dingin sampe sekarang. Saat insiden “TOP kebelet pipis” (baca dimarih) gue merasa dia jalan mendekati gue saat dia gak masuk ke line check-in tapi justru kearah luar. Posisi gue saat itu bener-bener didepan dia, gak ada orang lain yang ngalangin pandangan dan arah gue ke dia. Sekuriti yang jagain dia ada disamping kanan-kiri, bukan didepannya. Prediksi gue karena sekuriti bingung si TOP mau kearah mana, jadi mereka cuma ngikutin dari samping. Gue cuma berdiri bengong sambil megang botol aqua, disaat fans yang lain ‘berek-berek’ neriakin nama TOP. Setelah adegan tiga detik dia nyamperin gue, dengkul gue berasa lemes dan rasanya pengen pingsan ditempat.

BBFM

Poster alakadarnya made by Me..hehe

Tapi urusan pingsan ditempat gue pending sementara, karena gue penasaran si TOP ngapain juga keluar lagi. Gue dan k’Dina pun keluar ke arah mobil masuk lewat pintu yang lain. Udah terbiasa dengan liputan, gue berusaha mengontrol emosi fan girl dan bertindak layaknya reporter. Diluar ternyata YB, Seungri dan Dae sudah berdiri disamping mobil menunggu TOP yang masih berada di mobil. Tuh kan gue makin bingung sama TOP, ngapain juga dia udah keluar dan masuk mobil lagi, bikin semua orang nungguin dia..hahahaha. I love his Binguness.

BBFM-2

Barisan siap tempur “jangan remehkan kami”

Adegan tunggu-tungguan itu sangat membuat gue senang, karena gue bisa melihat mereka bertiga dengan jarak cuma 3 meter  tanpa ada gangguan sekuriti dan fans disekitarnya. YB sempet joget joget kecil sambil nungguin si TOP, sedangkan si Seungri dibalik kacamatanya terus melihat kearah dalam mobil TOP begitu juga dengan Dae. Dan saat TOP keluar dari Mercy…beuhhhh gue sama K’dina cuma ngang-ngong ngang-ngong, kok bisa ada makhluk sekeren inih. Setelah kejadian itu, tenyata TOP dan BIGBANG beneran hidup dan ada di dunia ini, gue pikir mereka cuma ada di imajinasi dan layar macbook gue doang..hehehe.

BBFM-3

Ngagoler goler ditengah jalan

You can see kewl ilustrator from mba Wawa about our 17 hours of dedication for Bigbang !!!!

Street Style

Saat adegan ‘ngarep masuk‘ di BIGBANG Fanmeet gue gak berada didalam antrian bareng temen-temen (ehehe Mianhe genks). Gue menjadi tim support dengan mencari informasi dari luar keramaian. Nah sambil mencari informasi, mata gue juga jelalatan ngeliatin style para VIP** yang super stylish. Sebenernya banyak banget street style yang seru, tapi gue hanya berhasil mengabadikan beberapa saja.

** VIP = Fans BIGBANG

IMG_20130422_165610 IMG_20130422_170014 IMG_20130422_170441

And here’s my outlook to catch my Bias..feels like i’m in airport fashion..LOL

IMG_20130420_172537

Selama acaranya berlangsung gue sama sekali tidak menyibukan diri dengan kamera untuk motret BIGBANG. Gue lebih asik menikmati kehadiran TOP dengan mata telanjang dan mempercayakan urusan foto memfoto ke Ipeh..hehehe. Makasih loh peh untuk foto-fotonya yang super kewl..Mungkin saat pertemuan gue dengan BIGBANG selanjutnya gue akan mempersiapkan kamera tempur yang canggih, kalo perlu lensa 70-200 gue bawa juga..hehehe.

Gue bersyukur mempunya noonas** yang sangat baik hati. Karena gue diberi kesempatan untuk masuk ke acara Fanmeet dengan menggunakan tiket invitation untuk bertemu my Ninja a.k.a TOP.

**Noonas = sebutan untuk kaka wanita

love you noonas.. ❤

#Feel #Taste

5 thoughts on “TOP..I’M COMING

  1. wuuiiihhh iwweeddd senengnya yg habis ketemu sama bingu TOP??? sekarang aku yg ngiri sama situ~~~ hiks. emang se ganteng apa sihhh bang TOP weddd?? pasti ganteng banget deeh, truss tinggi bgt yahh??

    waktu kemaren baca beritanya bigbang fans meeting di jakarta, aku uda mikir kalo dirimu pasti gak akan melewatkan acara ini!! dan pasti uda kalap potret sana potret sini. hehehe

    1. Waduhhh gantengnya gak bisa diungkapkan dengan kata-kata ahjumma. Ganteng keterlaluan….aaarggghhhh.

      Justru aku gak motret, aku mau menikmati TOP dengan mata saya tanpa ada lensa bantuan, toh udah banyak yang moto juga disana..hehehehe.

      Kamu harus ketemu dia say, nanti konser jidi bulan Juni dateng kah??

Tinggalkan Balasan

