Native

Saya bukan fans dari One Republic, tapi cukup sering mendengarkan lagu mereka khususnya yang hitzzzz banget Good LIfe. Nah kemarin saya secara sengaja, memang mencari reference musik untuk refresh selera musik lah (keseringan denger Kpop lama-lama bosen juga). Salah satu web yang cukup saya andalkan untuk mencari reference musik adalah kaskus.co.id di forum musik. Admin disana sangat update tentang musik terbaru, gak cuma dari international namun lokal indie pun juga ada.

Nah disanalah saya menemukan One Republic yang Maret lalu mengerluarkan album ke 2 (koreksi kalo saya salah..:P). Dengan genre pop rock, album Native ini sungguh sangat menghibur telinga saya. Apalagi dengan lirik-liriknya yang sederhana dan gak dibawa ribet. Ngedengerin musik ini jadi mengingatkan saya akan masa-masa SMA saat The Creeps and The Cure lagi booming boomingnya (hahaha padahal genre musik mereka beda yah?!bodo amat…..). Sebenernya musik mereka di album ini kebaca patternnya. Sebelas Dua belas sama musik Good Life. Yah namanya juga ciri khas, pasti setiap band juga punya. Jadi Mari kita nikmati hasil karya mereka.

More detail : Native 

#Taste 

 

 

Tinggalkan Balasan

