The Carrie Diaries

Yeayyy it’s monday…my first time blogging on freakin Monday. Hehehe.

Gue sangat suka serial TV atau film yang berbau-bau ‘fashion’. Sangat menyenangkan melihat warna warni dibalik cerita yang seru. Mata seperti dimanjankan oleh baju-baju kece nan trendi, walaupun gue juga gak tau brand dari baju itu. Tapi seneng ajah.

Sekarang gue lagi asik nonton The Carrie Diaries. Kalian tahu film Sex and The City, nah The Carrie Diaries adalah serial TV dari Carrie Bradshaw di saat umurnya 16 tahun. Dengan set lokasi tahun 80-an, serial ini eye catchy banget dengan warna warni neon, animal print, polkadot and everything. Ahhhhh seneng banget deh.

The Carrie Bradshaw saat ini masih tayang di The CW channel, yang mana belum ada di layanan TV kabel. Alhasil yah gue nonton ini dari hasil donlod ajah. Dari segi cerita film ini ringan tapi berbobot, gue merasa hal yang dibahas seputaran masalah gue….hehehe pede.

Kalo kalian suka dengan warna warni, serial ini harus jadi tontonan (promosi). Dan inilah gambar gue yang terinspirasi dari The Carries Diaries..The must have item..Maxi cardigan

Image011

Other link about it : klik klik  

Ps: i’m in love with Sebastian Kydd

#Feel #Style

Tinggalkan Balasan

