Where to go?!

Haiiii it’s me again. Lagi rajin menyampah nih..hehehe

Okeyyy gue adalah seorang wanita tangguh (menurut gue) karena gue wanita pengendara motor. Motor matik putih yang biasa gue pake namanya Momo. Udah hampir 4 tahun gue bareng Momo. Jakarta-Bogor-Jakarta bareng Momo adalah hal yang biasa (pas kuliah di Bogor). Sampe saat ini Momo masih setia menemani gue.

Banyak yang gue pelajari selama dijalan. Salah satunya adalah sabar. Tinggal dijakarta, pasti kita sering banget terjebak di persimpangan dengan lampu merah yang LAMMMAAAAAAAA banget!!!!!. Lampu merah terlama adalah 120 detik. Meennn meskipun cuma dua menit, ditengah kondisi jalanan Jakarta itu berasa lama bener. Tapi gue mempelajari satu hal di lampu merah ini.

Gue sering menghadapi persimpangan jalan, yang sebenarnya jalan itu menuju ke tujuan yang sama misalkan saja rumah. Tapi gue sering bingung jalan mana yang sebaiknya gue tempuh. Jalan mana yang lebih cepat, mana yang lebih aman, mana yang pemandangannya lebih asik menjadi pertimbangan gue untuk memilih jalan. Padahal intinya sih ke rumah juga. Terkadang gue rela jalan lebih jauh tapi dengan pemandangan yang gak biasa biar gue gak bosen karena setiap hari harus melewati jalan yang sama. Nah keputusan ‘memilih jalan yang mana’ biasanya gue lakukan saat di persimpangan dengan lampu merah yang LAMMMAAAA banget. Karena gue punya waktu berpikir lebih LAAMMAAAA tanpa harus terganggu dengan klakson dan hiruk pikuk jalanan.

Dan saat ini gue sedang dalam keadaan ‘berpikir di lampu merah’ #tsahh. Gue punya GOAL dalam hidup (yaiyalah karena itu yang membedakan gue dengan zombie).Goal gue bisa tercapai melalui langkah-langkah kecil. Menentukan langkah-langkah kecil ini  ternyata gak gampang karena ternyata banyak pilihannya. Gue belum tau itu langkah yang benar sebelum gue mencoba. Disaat gue bingung menentukan langkah/ jalan mana yang harus dicoba, gue membuat ‘lampu merah yang LAMMMAAAA banget’ dalam pikiran. Gue pengen banget GOAL itu segera terwujud, tapi gue juga gak mau terburu-buru, salah ambil jalan, dan malah mengharuskan gue kembali ke titik nol.

Saat ini, gue sedang berada dipersimpangan jalan dengan lampu merah yang LAMAAAA banget bersabar menunggu lampu hijau. Gue menikmati saat menunggu dan berpikir dilampu merah.  Karena di saat lampu itu hijau, gue udah tau jalan mana yang harus gue lewati…

So enjoying my journey, right?!!

image010

#Feel #Taste

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

10 thoughts on “Where to go?!”

  1. waahh iwed ternyata dikau jago menggambar juga yahh???

    sebenarnya, ane jug sama dengan dirimu, sering bingung mau lewat jalan yg mana ketika sudah berada di persimpangan. kalo dirimu kadang memilih jalan yg lebih lama agar bisa liat pemandangan indah dan biar gak bosen lewat jalan2 itu teruss. kalo ane keseringan lewat jalan yg muter2 jadinya nyampe tujuannya lama banget. heheheee #curcol#

    kayaknya kondisi kite sama, “berada di persimpangan dengan lampu merah yg LAMAAAA banget bersabar menunggu lampu hijau. Gue menikmati saat menunggu dan berpikir dilampu merah. Karena di saat lampu itu hijau, gue udah tau jalan mana yang harus gue lewati…”

    semoga, nanti kalo sudah lampu hijau, jalan yg kita pilih adalah jalan yg tepat menuju Goal itu, Amin.

    1. Kyaaaaaa sumpah yah. Setelah aku posting tulisan ini, hal pertama yang aku tunggu tunggu adalah komen dari ahjumma.
      I now we must had the same feeling…dan ternyata aku benar..hahaha.

      Mari kita nikmati lampu merah kita ahjumma..
      Btw ahjumma sebenernya umuran berapa yah?? (kalo boleh tau loh)..hehe

      1. hahahahaayyy!!! saya terharuuuu~~~

        huwaaaa,,, sakti juga dirimu iweedd, bisa menerawang aku punya perasaan sama tentang hal ini. hahahahaa 😀
        betewe, kenapa dirimu bisa berfikiran daku sedang mengalami hal ini??

        haaayuuukkk mari, mumpung lagi berhenti di lampu merah kita nikmati masa ‘berhenti dan berfiki’, ntar kalo uda jalan dan terlalu lama jalan pasti kangen juga di masa2 ‘berhenti di lampu merah’ hehehe

        daku line 89, bearti tahun ini 24 yaakk?? dikau berapa??

      2. Kyaaaa berarti aku senior kamuhhhh…hahahha.
        Aku kelahiran 87…*wink wink*

        Pantesan ajah piling ku bener. Karena masa labil kayak gini biasa dialami usia-usia kita gini deh…hahahaha.

        Kebiasaan manggil kamu ahjumma. Jadi aku pikir ahjuma beneran….kyaaaaa.

      3. kyaaaaa~~~ mbak iweeedd dong kalo begitu. harus panggil sapa neh?? mbak? tante? budhe? hehehehe

        hmmmm~~~ kita masih labil yak??? hahahahaaa 😀

        tapi tetep panggil ahjumma aja lahh. pasti ada alasan kenapa diriku di panggil ahjumma. hahahahaa 😀

      4. Hahaha iyalah. Gak ada yang berubah kok.
        Panggil aku iwed ajah.
        Ngerti banget kenapa dipanggil ahjumma…selain muka pasti pikirannya juga kayak ahjumma…hahahahaha…
        Kaboooooorrrrr……………………….

        Btw yang di ava itu kamu yang gambar yah??lucu deh avanya..

      5. tapi kayaknya enakkan di panggil tante deh. hahahahahahaa #mekso#

        hahahahaaa~~ Ngerti banget kenapa dipanggil ahjumma…selain muka pasti pikirannya juga kayak ahjumma” <—— meskipun kenyataan ini menyakitkan,tapi itu benar.. apalagi wajahku, jadul banget pokok e. hahahahaa 😀

        bukaaannnn tantee, gambar itu aku nemu. aku gak bisa gambar. bisa siihh tapi harus nyontek hahahaa 😀

      6. Kyaaaaa ahjumma kamuh harus mulai menggambar.
        Itu menyenangkan loh, aku juga gambar nyontak nyontek kok..wong gambarnya kayak anak TK gituh..hehe.

        Nanti share hasil nyonteknya yah…
        Kayaknya utangmu di aku banyak deh..??
        1. Gaya sarung
        2. Foto tempat jogging
        3. Gambar…
        4…..
        5….

        Apalagi???
        Listnya bakal nambah panjang nih..hahaha

      7. aku tau…aku tau iwedd kalo gambar iku menyenangkan. kadang kalo lagi gila menggambar iso menggambar tok. tapi gambar nyontek di otak iku sulit eee… sudah berkali-kali nyoba, tapi ancur semua. hahahahaa

        hohohohohoho, kalo gambar saya punya beberapa, dan pasti tak share, kalo foto tempat jogging, sudah mulai men-foto tapi tempat e tunggu tanggal mainnya, kalo sarungg, hmmmm~~ ini yg syulit, harus semedi dulu ini.

Tinggalkan Balasan

