FIRST DRAWING!!!

Kalo kata orang, selalu ada langkah pertama untuk langkah-langkah selanjutnya. Saat ini gue mulai memberanikan diri untuk menggambar lagi. Sebenernya gak ada alasan sih kenapa gue pernah berhenti gambar….hehe lebay ajah. Nah  karena ada seseorang yang bikin gue mupeng dengan gambarnya (@rarambol), jadilah gue mulai menggambar lagi. Apalagi gambar akuh dibilang lucu sama artis handal..hehe. Jadi makin pede kan.

Biasanya gue gambar cuma corat coret doang, pake pensil dan pulpen. Kagak pernah gue warnain (Saya pemalas!!). Tapi setelah lagi-lagi di inspirasi oleh @rarambol, gue jadi tertarik belajar gambar pake sketchbook pro dan wacom. Wah ternyata gak gampang yang booo..hehehe. Dan inilah ilustrasi pertama akuuh…

Image006

Gue bikin gambar diri sendiri, yah kalian kan udah sering liat gue pake hijab, jadi kalo digambar gak berhijab gak papa lah yah. hehehe..Dan gue lagi pengen army jacket tapi karena dalam rangka pengencangan ikat pinggang, di pending dulu lah yah urusan army jacket. Ini ada kolase military look, yang gue kumpulin dari lookbook, kali aja bisa jadi inspirasi.

Military kolase

92573f96c4ac7292bc5203cd43ed-post_large tumblr_lw5h3qBBHo1qe2hddo1_500_large

Kalo gambar pertama ini belang belentong kayak tong tong, maklumin ajah yah boooo. Namanya juga newbie, saya berjanji akan terus belajar belajar dan belajar…#tsaahhhhh. Adios.

#Feel #Style

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

6 thoughts on “FIRST DRAWING!!!”

  1. Reblogged this on gRestini and commented:
    Ngomongin soal gambar menggambar ga ada matinya, karena tiap orang punya cara menggambar sendiri2. Salah satunya gambarnya dewi ini, begitu muncul akoh sukaaaaaa…. *minta digambarin*

Tinggalkan Balasan

