Proud to be V.I.P

dontsT.O.P

Apakah kamu khawatir tentang penjualan mereka (Big Bang), reputasi, citra publik, dukungan kontrak dan transaksi komersial? Jika kamu menjawab ya untuk salah satu, kamu meremehkan Big Bang. aku mengerti mengapa kamu begitu. Setelah semuanya, Anda berada di negara lain. kamu tidak melihat mereka pada puncaknya. kamu tidak mengalami “Ledakan Big Bang”  kamu bukanlah bagian dari kami. kamu bukanlah VIP Korea maupun warga negara kami.

Tapi aku tidak meremehkan anda. Sebagai masalah kenyataannya, aku berterima kasih karena kamu tahu big bang. Kamu berbicara tentang mereka di twitter, facebook, dan allkpop, dan untuk itu, mereka mampu untuk melakukan dan mengunjungi bangkok, kota singapura, kuala lumpur, tokyo, new york, los angeles, las vegas, dan belfast. Jika bukan karena kalian dan dukungan kalian, anak-anak laki -laki kita tercinta tidak akan melakukan perjalanan dunia dengan musik mereka. Terima kasih dengan segenap hatiku. Aku benar-benar terima kasih.

Aku berteterima kasih, ya. Tetapi aku juga ingin menjelaskan…

Lihat pos aslinya 5.092 kata lagi

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

Tinggalkan Balasan

