Lupakan ngerumpi Bigbang Di whatspp..saatnya beralih ke Kakao Talk..Alay tapi senang..yihaaaa

The Laughing Phoenix

Mau ngebahas KakaoTalk, messenger dari Korea, kebetulan client perusahaan tempat gw bekerja.

Jujur gw belom pernah denger soal KakaoTalk sebelumnya, sampai kantor gw mendapatkan mereka sebagai client. Waktu pertama kali denger bahwa ini adalah aplikasi messenger, jujur gw skeptis. “Ha, ada messenger baru lagi? Apa nggak jenuh ya udah ada BBM, Whatsapp, Line?” Karena mereka adalah client dari kolega gw, jadinya gw berkesempatan untuk nyobain dan juga mengetahui beberapa fakta baru, misalnya, bahwa KakaoTalk (atau pendeknya ‘KaTalk’) adalah messenger terbesar saat ini di Korea. Saking ngetopnya, sudah lazim buat orang Korea untuk ngomong “KaTalk me!” (dan bukan “text me!”). Selain itu, KakaoTalk ini bener2 lintas platform – bisa jalan di BB, Android, iPhone, and Windows phone. Jadi bener-bener messenger universal buat semua.

Tetapi memang yang bikin berubah pikiran adalah saat nyobain langsung. Hal-hal yang menurut gw menarik dari KakaoTalk:

  • Stiker atau emoticon lucu2. Kekuatan KakaoTalk memang di stiker2 yang variatif…

Lihat pos aslinya 504 kata lagi

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

Tinggalkan Balasan

