‘Mini’ Party V.I.P

Ulalalala cetar membahana badai pohon tumbang petir menyambar, JEGERRRRR…Semoga sehat selalu ya genks. Di post yang lalu gue pernah cerita kan kalo gue bakal mengadakan mini party VIP (fandom BIGBANG). Setelah persiapan yang matang, akhirnya kesampean juga. Rasanya Wowwww Fantastic Baby!!! Kita ber-9 sebelumnya belum pernah tatap muka secara langsung. Kita ber-9 dipertemukan di twitter dan semua gara-gara BIGBANG. Hal yang lucu, pertama kali gue ketemu sama mereka adalah, gue harus menyebutkan nama account fangirling (@LadyTOPssi) bukan nama sendiri. Karena kalo nyebutin nama sendiri udah pasti kagak kenal..hahaha.

Awalnya kita agak kikuk, biasa ngobrol di twitter tetiba harus ngobrol langsung. Tapi lama kelamaan namanya juga cewek yah emmm, kita semua kayak temen yang udah lama gak ketemu.hehehe. Kita pun karokean dari jam 10 sampe sekitar jam 1 pagi..edan edan!!!! Diruang karoke suara kita paling keras, bahkan ampe kedengeran ke ruang tunggu. Yah bayangin aja 9 orang cewek kumpul, dan nyanyi ala-ala konser gitu..keras bener. Tapi sumpah gue pppuasssss bangetttttt!!!

IMG-20130209-WA0000

Credit : @epikluna

PhotoGrid_1360853669637Huwaaaa gak sabar untuk ketemuan berikutnya. Kalau ada V.I.P juga yang baca ini, sumpah bakal nyesel banget kalo gak follow kita ditwitter.. 😛 (dari kiri- kanan : @jemuzz, @niputuad, @dragonnesse, @Taerimilk, @Epikluna, @natasyacacha, @Ryajuwita, @bitterfly87)

#Feel

 

Iklan

2 thoughts on “‘Mini’ Party V.I.P

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s