Indonesia Fashion Week 2013 #5

Gue..gue..gue..

Yak setelah memborbardir blog dengan berbagai tulisan Indonesia Fashion Week 2013, sekarang giliran saya yang tampil..yihiiiii (berlebihan). Hari pertama IFW 2013, saya emang spesial ijin ngantor dari pagi sampe sore (tapi malemnya tetep masuk yahh emmm ). Biar bisa keliling IFW 2013 dengan gegap gempita, saya sengaja berpenampilan sporty dengan army boots Dr. Marten…Jreengggg…

P1130321
Dian Pelangi..kamu tinggi dan ramah sekali..sukses selalu ya cantik

P1130227 P1130232 P1130312

Dihari kedua, tadinya saya janjian sama temen ingin pake sarung. Tapi eh tapi, karena saya berangkat dari kantor dan pake acara kesiangan, walhasil niat sarungan ke IFW 2013…batal. Akhirnya memutuskan pake jeans belel ajah..hehe..Dan selesai fashion parade kembali lagi ke kantor.. (karyawan teladan..)

P1130503
Mukanya bukan bete, tapi bermaksud mau ‘cool’..hehehe jadinya kok malah manyun.

#Style 

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

2 thoughts on “Indonesia Fashion Week 2013 #5”

Tinggalkan Balasan

