Indonesia Fashion Week 2013 #4

Sarong Go International 

Salah satu dari sekian banyak yang menarik di Indonesia Fashion Week 2013 adalah, keberadaan sarung dimana-mana. Iyaaa sarung..sarung..yang biasa dipake hansip kalo ngeronda dan juga babe sayah tiap malam. Indonesia Fashion Week kali ini memang punya salah satu misi yaitu, menyarungkan dunia..hehehe. Maksudnya pengen sarung dikenal mancanegara gituh. Baca disini dan ini untuk lebih detail. Kalo dipikir pikir, emang seharusnya sarung Indonesia jadi aset negara sih. Coba deh pikir, sarung itu manfaatnya banyak banget loh. Dibikin rok, baju, scraf, turban, diapain aja juga bisa tinggal pinter pinter kita aja berkreasi. Dan di Indonesia Fashion Week 2013, ada banyak acara yang mengajarkan kita berkreasi dengan sarung, salah satunya yang di ajarin sama Daniel Mananta sebagai spoke person IFW 2013. Kita bisa bekreasi dengan segala motif sarung, mulai yang polos, kotak-kotak, atau motif asli dari daerah di Indonesia. Jadi udah sepatutnya kita bangga kalo sarung-an ke mall atau tepat nongkrong lainnya. Saya juga pernah loh bikin fashion foto pake sarung..hehehe.

Kolase 01 Kolase 02 P1130342

#Taste #Style

Iklan

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

14 thoughts on “Indonesia Fashion Week 2013 #4”

  1. iyaaa.. keren eeuuyy!! ternyata sarung juga bisa terlihat apik. kalo gini pangkatnya satung naik yaahh?? gak cuma buat para babe-babe ato pak hansip. tapi semua orang juga bisa tampil keren dengan sarung~~

    kereennnn~!!!! 😀

      1. heheheheee~~
        masyalhanyaaa iweedd sayang, ane bukan ahli fashion!! salah-salah nanti gak keliatan kereenn malah keliatan kayak emak-emak yang mau nyuci di sungai~~

      2. sssaahhhh!!!! asseeekkk~~ bisa di copas iki kata-kata e. hahahahaa~~
        bener banget, dan sudah bisa dilihat hasilnya kalo ane pake kreasi sarung pastu kayak ahjumma-ahjumma, because I am ahjumma. hahahahhaha 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s