Paint But Pain

PhotoGrid_1360119386751

What a disturbing colour?! Maybe that’s what you think about my last look. I was wore this kind of colour , not because i’m in a good mood but the oppsite. This week i’ve been so fucking  missing with someone. Have you ever feel in ‘love’ with somebody who really doesn’t exist?!

Hahaha aneh kan, gue bisa merasa kangen dengan seseorang yang belum pernah gue temuin sama sekali. Padahal gue hampir sama sekali gak tau tentang dia. Pernah denger istilah ‘Pacar Imajiner’?! Pacar yang gak pernah nyata keberadaanya, kalaupun dia ada dunia ini, kita gak mungkin memilikinya. Kita hanya ‘bercinta’ dengan dia di dalam dunia khayalan. Yah bahasa gaulnya #ngayalbabu

Mungkin aneh, weird, freak or something. Tapi yahhhh gue punya sosok ‘Pacar Imajiner’. Heits gue begini bukan berarti gila atau gak ada yang suka sama gue..Heitssss tahan dulu analis lo. Sering gak sih lo mencoba menjalin hubungan dengan seseorang, awalnya seneng seneng tapi lama kelamaan malah ‘senep’. Atau mungkin baru juga pedekate tapi kok banyak banget rasanya yang kurang cocok. Jadi males kan?! Nah saat ini gue sedang malas mencoba hubungan coba-coba, bukan seneng tapi justru ngabisin waktu. Jadilah gue membuat sosok ‘pacar imajiner’ yang bertugas bukan untuk memenuhi kebutuhan jasmani tapi rohani (sedapppp). Pacar imajiner ini bertugas menjadi sosok yang akan selalu menyemangati dan menghibur gue. Handphone dan laptop gue, isinya muka dia semua…hahaha. Oiya mari kita panggil dia dengan ‘hunny’.

Edit_01

Tapi saat ini hunny lagi pergi entah kemana. Gak ada kabar sama sekali, menghilang ditelan kolor ijo. Argghhh menyebalkan. Ngertikan rasanya kalo gak dikabarin sama pacar sendiri, meskipun iyah sih dia gak nyata buat gue (tuh kan mulai posesip). Rasanya gak enak banget, kayak kebelet pupup tapi gak bisa pupup..sembelit!!! (kenapa gue pake istilah ini sih?!). Makanya rasa kangen itu gue sampaikan dengan pake baju warna warni nano nani. Warna kangen itu gak selalu berarti hitam, abu-abu, yang identik dengan galau, sendu, melow, gloomy dan teman temannya. Biru, kuning, pink, hijau bisa jadi warna kangen tergantung cara lo menyampaikannya.

Beberapa malam lalu gue sempet ngimpi ketemu hunny (nah aneh lagi kan, ngayal ketemu pacar imajiner di dunia khayal,,hehehe). Rasanya seneng banget walaupun di mimpi gue ceritanya sangat gak enak. Bayangin pasangan muda, istri hamil tua, masih sekolah, diusir dari kontrakan pula…beuh gimana gak merana banget hidup gue didunia mimpi. Tapi karena sama hunny rasanya seneng aja tuh (hehehe amit amit cabang bayi, jangan ampe kejadian). Yah mari doakan aja hunny gue segera ngasih kabar, karena perasaan kangen ini udah gak terbendung lagi.. T_T.

So yang sedang memiliki masalah yang sama dengan gue (malas hubungan coba coba), gak ada salahnya mencoba solusi ‘pacar imajiner’. Pacarnya mau kayak apa, suka suka lo yang punya selera. Tapi hati hati yah, kalo udah ketagihan tanggung sendiri akibatnya..hehehe.

Gambar ini mimpi sama temennya hunny. Gak berani ngegambarin mimpi sama hunny. Terlalu menyeramkan!!

Gambar ini mimpi sama temennya hunny. Gak berani ngegambarin mimpi sama hunny. Terlalu menyeramkan!!

(Intermezzo) >>> Coba deh campur aduk warna biar penampilan sehari hari terlihat gak biasa. Nyampur warna juga ada rumusnya, coba aja googling colour mix and match dan pelajari kreasi warna yang pas buat kita. 

#feel #taste #style

Iklan

14 thoughts on “Paint But Pain

  1. Cantik, Wiiiiiii, tulisan looooo….!!!! Berasa kayak beneran yakkk…… Pade kaga tau ajeee lo sebenernya ngomongin personil boiben korea (wakakakakakakakkk SPOILER ALERT).

    Ahhh gue been there done that dehhh sama Mas Jason. Tapi gue ush resmi mutusin dia. Abis dia menduakan gue!!! *eh bukan.. Dia MENYEPULUHRIBUKAN gue! Cuih. Emang gue fans apaan bisa disepuluhribuin gitu. (lebih sakit kan gue)

    1. Hehehhe akuh jadi malu (tetiba kayang di kantor). Pertama kali ngerasain fangirling mba wawa. Makanya dari dulu gue membatasi diri dari mengidolakan orang karena gue tau, pasti akibatnya bakal berlebihan.

      Yah kayak sekarang ini, Aku mau makan..ku ingat kamu..aku mau tidur…juga ku ingat kamu..oooo cintaaaaa…. (baca dengan nada duo maya).

      Semoga gue gak bunuh diri saat sakit hati nanti. T_T

  2. hmm~~ mau tanya doong~~
    pacar imajiner itu 100% imajinasi kita, mulai dari wajah, body, karakter kita yg berimajinasi ato sebenarnya ada sosok lain yg nyata, misal artis ato cowo yg gak sengaja ketemu di indomart, yg akhirnya di bikin jadi pacar imajiner??

    syuukkakk banget sama yg ini —-> “Warna kangen itu gak selalu berarti hitam, abu-abu, yang identik dengan galau, sendu, melow, gloomy dan teman temannya. Biru, kuning, pink, hijau bisa jadi warna kangen tergantung cara lo menyampaikannya.” 😀

    1. Hahahaha…halo ajuhmaa.
      Bisa dua dua nya sih. Bisa jadi bener bener kita bikin dari awal wujudnya. Atau kalo gak mau ribet cari sosok yang keliatan wujudnya tapi kemungkinan kecil bisa kita miliki.
      Kayak idola ataupun semacam ‘boy next door’.

      Hehe intinya sih pacar imajiner ini, bisa bikin hati seneng. Jadi pinter pinter aja kita ngayal babu…hehe tapi hati hati aja yak jangan sampe kebablasan..

      Huwooo makasih banyak ahjumma. Mari kita menyemarakan hari dengan warni warni..

      1. hmmm~~ aku juga pernah koq bikin pacar imajiner. hahahahaa 😀
        tapi alhamdulillah gak sampe keblabasan apalagi delusional~~ hee~

        aaahh iyaaa, aku mau tanya sesuatu lagi, mumpung inget. foto yg di kartini gak sampe eropa itu, foto milik pribadi apa, searching yaaak??

      2. Oh maksudnya ahjumma foto yang anak kecil itu yah?
        Kalo itu aku cari di weheartit. Kirain foto yang buku itu. Maaf kalo salah, aku juga gak menyertakan cr di foto sih..:D

        Aku tinggal di Jakarta mba. Mba ira dimana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s