Bigbang Invasion

Pernah gak kalian merasa seperti diculik ‘alien’?! Tetiba hilang dari garis orbit pertemanan dan pergaulan. Kalian sibuk dengan imajinasi/hobby/ kegiatan baru yang bikin lupa sama kegiatan yang terdahulu tapi menemukan kenikmatan baru. Itu yang lagi saya rasakan…

Semenjak November lalu sampai saat ini (dan entah sampe kapan), saya diculik sama Alien BIGBANG . Tau dong dong dong Bigbang itu siapa?! Mereka adalah boyband Korea yang lagi hitzzzzzzz banget. Mereka baru aja nyelesain WORLD TOUR  di Januari ini..

Nah seumur hidup saya, ini pertama kalinya saya mengidolakan seseorang/ grup band ampe sebegininya. Biasanya kalo saya suka dengan band atau yang sejenis, paling mentok sampe ngumpulin albumnya doang..that’s it!!!!!!. Cuma yang sekarang ngefans nya udah skala akut. Kerjaan dikantor sekarang cuma brosang-brosing tentang Bigbang, foto, berita, schedule, pokoknya semuanya…

Kerjaan jadi pengen diselesain buru-buru. Bahkan saya ampe bikin acc twitter (@ladyTOPssi) dan tumblr (LadyTOPssi) khusus untuk update berita tentang Bigbang (Nyang VIP saling follow yah..hehe). Sampe-sampe acc personal twitter dan wordpress ini jadi terbengkalai…ehehehe. Sekarang ngerti dong saya selama ini kemana ajah..^^v

Kalo ditanya kenapa saya suka Bigbang, bakal ada seribu alasan yang saya jembrengin,mulai music, talenta, muka, dll…(yah cari sendiri lah di google kelebihan mereka). Apalagi saya resmi menyatakan diri sebagai Very Important Person (VIP fandom Bigbang) dan ikutan dengan genk rumpi yang isinya temen-temen yang gak bakal ketemu kalo bukan karena Bigbang.

Nah semenjak saya suka Bigbang, banyak yang ‘nyinyir’ dengan “ih wed lo kenapa suka K-pop gitu sih?!” . Biasanya saya sahutin dengan senyum ajah. Saya heran dengan mereka yang ‘nyinyir’. Eh plis deh Obama ajah demen sama Psy,  Jokowi malah mau ngundang Bigbang ke Jakarta…plis deh masih aja nyinyir.

Men…..sebenernya gak ada bedanya lagi,sama seperti saat Spice Girl, Boyzone, N-SYNC, lagi booming di Indonesia. Kita semua mendengarkan lagu mereka, dan merasa keren dengan musiknya. Being K-Popers doesn’t make you freak..Genre music mereka juga sama kayak di Indonesia or Western..jazz, band, balad, classic, hiphop, RnB, you named it.. tinggal pilih aja mau dengerin yang mana. Justru dengan booming nya K-pop menambah referensi, karena ternyata ‘peradaban’ music, art, film, seni, teknologi itu gak cuma ada di bagian barat bumi, tapi timur pun gak kalah.

What psychologist say about K-pop fans

Semenjak kenal Bigbang, saya jadi belajar sedikit-sedikit tentang sejarah korea, hallyu (Korean Wave yang mendunia), budaya, sampe bahasanya. Justru semangat Korea yang seharusnya ditiru oleh anak muda di Indonesia.

Okeh balik lagi ke Bigbang,,

Sejauh ini saya mendapatkan banyak hal positif dari mereka, inspirasi, semangat, bahkan teman VIP dibelahan dunia lain (Amerika, Jepang, Malaysia). Kita saling bercerita, berbagi, dan menyemangati walau hanya didunia maya. Tanggal 8 nanti VIP ‘mini’ bakal temu muka untuk pertama kalinya ceritanya mau karokean…hehe. Pasti bakal Wow Fantastic Baby..

A8d7ZOcCEAA1tbT

Perwakilan ‘mini’ VIP

Nah Salah satu yang saya pelajari dari semangat mereka…

“Never stop chasing ur dream and do what u wanna do, not do what people you wanna do” #Youngbaespirit

So..adakah VIP disini yang mau join mini gathering?!!! hehe.

IMG_20130130_224150

Diculik BIGBANG Alien (ceritanya fanart..ngokk)

Account VIP

Twitter : @LadyTOPssi

Tumblr : www.ladytopssi.tumblr.com

Weheartit : LadyTOPssi 

#Feel #Taste

Iklan

4 thoughts on “Bigbang Invasion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s