YEEEAAAYYY I’VE GOT THE INVITATION #IFW2013

Annyong..hello hello..its me again..*baik-baikin blog sendiri*

Just like the head line..yesterday I’ve got invitatioan email to attend Indonesian Fashion Week as a blogger. Yuhuuuu senangnya berlebihan. Pasti penasaran..’Kok bisa?!’. Jadi begini ceritanya..

Tahu dong yah yah yah #IFW2013 kan bentar lagi bakal terjadi nih tepatnya di tanggal 14-17 Februari di JCC senanyan (more detail clik). Nah pas lagi liat web-nya ternyata #IFW2013 memberikan invitation untuk para fashion blogger dengan mengisi formulir. Dengan pede dan busung dada, mendaftarlah akika. Sebenernya gak pede juga ngedaftarin blog sendiri, berasa amat saya fashion blogger, padahal nulis juga jarang-jarang apalagi tentang fashion. Tapi karena keinginan yang mendalam untuk datang ke #IFW2013 dan melihat berbagai fashion show-nya, maka mendaftarlah saya sambil terus berdoa ‘semoga blog saya masuk kategori fashion, yahhh paling gak fashion street lah..hehe’.

Setelah hampir dua minggu, saya dapet balesan email dari #IFW2013, bahwa telah lolos seleksi pertama (jangan tanya seleksinya berdasarkan apa, karena saya juga gak tau) dan harus pasang wedget diblog ‘I’ll be attend Indonesia Fashion Week’. Saya manut dengan instruksi yang berlaku, toh juga cuma masang wedget, ndak susah toh. Sebenernya ada dua pilihan, pasang wedget atau kedua nulis ttg #IFW2013. Karena saya terlalu rajin maka saya memilih pillihan yang pertama..hehe.

Dan kemarin sore saya dapet imel, bahwa blog saya terpilih menjadi salah satu OFFICIAL BLOG #IFW 2013….woootttttttt!!!!! Dapet imel itu rasanya kayak abis dilamar nikah (kayak pernah ajah hehehe) but seriously I’m really happy get that’s email..my heart feels like overwhelming blows up. Rasanya kayak abis menang lomba makan kerupuk..seneng bener. It’s been a long time I’m not feel like this. Terus langsung pamer-pamer di twitter (@weddewi) kalo di blog gw terpampang nyata wedget OFFICIAL BLOG INDONESIA FASHION WEEK 2013….wihhhh serem…

Nih biar makin valid ceritanya..hehe..#tsahhh

Screen shot 2013-01-30 at 1.50.51 PM

Setelah euphoria yang berlebihan (pamer twitter, laporan ama emak dan RT sekitar) akhirnya saya menyadari…it’s gonna be hard being OFFICIAL BLOG…yeah even is just a blog but I’m part of huge event in Indonesia #IFW2013. Seneng bercampur meringis, karena berarti saya harus rajin memberikan ulasan yang baik selama saya berada diacara. Which is gonna be hard for lazy blogger like me..hehehe. But since it’s my goal to attending #IFW2013 I’ll give my 110% effort to make a good article..please watch me..

My first obstacle is how can i get permit from ma boz, since #IFW2013 enrolled during office hour -__-“?!

Indonesia Fashion Week 2013..here I come..^^ BOOMM SHAAKALAKA

#Feel #Taste

Penulis: weddewi

Pisces a bit sanguin. Gimme a buzz at sanguinme@gmail.com

7 thoughts on “YEEEAAAYYY I’VE GOT THE INVITATION #IFW2013”

  1. wkkkk~~
    ane ngakak baca tulisan ente~~

    kalo katanya orang jawa, sampeyan iku begjo mbak~~ hehehe~

    betewe, berarti selama berlangsungnya fashion week, akan ada ulasan2 tentang fashion di blog ini kah?

  2. YOU CAN DO ITTTTTTTTTTTTTTT MISS CHOOOOOOOOIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!

    I’M SO PRRROOOOOOOOOOOUUUDDDDDDDDD!!!!!!! WHUEEEEEEEEE!!!!!!!

    FIGHTIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINGNGNGNG~!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

