Penelitian terdashyat di awal tahun 2012

The Laughing Phoenix

Wokeh! Laporan Survey Menyebalkan Nasional is here everybadeh!

Sedikit pengantar: mengapa Survey Menyebalkan? Ada dua alasan. Pertama, kita sering sekali mengomel soal perilaku menyebalkan. Entah ngedumel sendiri, atau mengadu kepada teman/pacar/orang-tua. Nah, gw pikir tidak ada salahnya semua omelan dan kekesalan ini “didokumentasikan”, sehingga bisa dibaca oleh banyak orang. Termasuk oleh mereka si pelaku hal menyebalkan. Siapa tahu membantu insyaf.

Alasan kedua, tanpa kita sadari, kita sendiri pasti juga pelaku tindakan-tindakan yang menyebalkan tersebut. Mungkin di sekolah/kantor kita ngomel mengenai kelakuan menyebalkan orang lain, tetapi kemudian di jalan raya, gantian kita yang menyebalkan.

Maka survey ini selain menjadi outlet untuk kekesalan kita, tetapi juga semoga menjadi pengingat bagi diri kita sendiri. Termasuk gw yang bikin! 😀

Metodologi Survey ini terdiri dari dua tahap. Mungkin ada pembaca yang mengingat, di minggu terakhir Desember 2012, gw menanyakan di Twitter apa saja kelakuan-kelakuan menyebalkan dalam konteks tertentu. Misalnya, “Apa sih kelakuan nyebelin di…

Lihat pos aslinya 3.765 kata lagi

Iklan

2 thoughts on “

  1. aku merasa tersindir dengan bagian “bawa kembang di pesta nikahan pulang”
    eyke banget cyyyn
    gak tahan liat kembang 😀
    daripada jadi sampah :DDDDD

    Cheers

    Yulia Rahmawati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s